JAKOFEST: JAKARTA KOREA FESTIVAL 2011

Desember 01, 2011
Demam gaya"Korean Wave" akan hadir di Jakarta. Hal ini ditandai dengan diadakanya  JAKOFEST: Jakarta Korea Festival di Lobi Utama Jakarta Convention Center, Jakarta, pada 1 - 3 Desember 2011.
Tahun 2011 ini merupakan puncak invasi virus K-pop (Korean pop) ke seluruh dunia, termasuk Indonesia. Selama tiga hari,Lobi Utama Jakarta Convention Center akan disulap menjadi arena yang penuh dengan nuansa berbau Negeri Ginseng.
Festival iniakan menampilkan pemutaran film, musik dan video klip Korea, Hanbok studio, pengenalan Hanguel, fun art gallery, aneka kompetisi seperti: national dancing contest, national singing contest, K-pop style contest, Korean stars looks alike, Korean stars most wanted, Korean art performance, Indonesian art performance, serta berbagai eksebisi lainnya berbau Korea.
Nagaswara Record sebagai penyelenggara festival akan menyajikan penampilan khusus dari boy-girl band Nagaswara antara lain: Treeji, Mr.Bee, S9B, Dragon Boyz, HiTZ, 6 Starz, Fame, dan Be5t.
JAKOFEST akan menjadi pertemuan bagi para pecinta budaya pop Korea atau K-pop Lovers Tanah Air. Selama ini, K-pop Lovers hanya terkait dan bersatu melalui berbagai jejaring sosial seperti Facebook, twitter dan blog-blog tertentu. Ajang ini juga akan menjadi medium yang menghubungkan secara langsung berbagai media yang menjadikan artis-artis Korea sebagai menu utama pemberitaan dengan pembaca mereka.
“Koran Wave” sebenarnya telah dimulai sejak 5 tahun terakhir melalui fashion, drama seri TV, film, kuliner, dan jelasy ang paling spektakuler adalah musik. Musik pop Korea atau dikenal sebagai K-pop terkenal di seluruh dunia dengan musik upbeatnya dan harmonisasi vokal dari boyband dan girlband. K-pop juga akhirnya mempengaruhi musik di Indonesia. Banyak grup vokal wanita dan pria bermunculan dan memainkan musik gaya K-pop dan baru-baru ini disebut I-Pop atau Pop Indonesia.
Dengan semuagayaKorea yang munculdi setiap sudutdunia, terutamadi Indonesia, JAKOFEST2011 akan menjadi kesempatan terbaik untuk menyaksikan budaya kontemporer Korea yang dibungkus dalam gaya Indonesia.
informasi lebih lanjut silakan lihat laman berikut.
http://jakofestnma2011.nagaswara.co.id/files/index.php

Tidak ada komentar:

Diberdayakan oleh Blogger.