PAMERAN PERHIASAN MUTUMANIKAM NUSANTARA INDONESIA 2011

Desember 01, 2011
Di samping pemandangan alamnya yang indah, perut bumi Indonesia juga menyimpan kekayaan berupa batu dan permata yang menawan. Tangan-tangan pengrajin Indonesia telah memoles keindahan batu mulia itu menjadi beragam perhiasan dalam berbagai macam bentuk dan kegunaan. Nah, untuk mewadahi kreativitas pengrajin tersebut maka Pameran Perhiasan Mutumanikam Nusantara Indonesia 2011 digelar pada 1-4 Desember 2011 di Jakarta Convention Center, Jakarta.



Beragam koleksi perhiasan berupa mutiara, emas, perak, batu alam, dan permata dalam bentuk bros, gelang, cincin, anting-anting, dan bentuk lainnya akan ditampilkan dalam pameran ini. Akan ada pula talk show, kontes desain perhiasan, dan door prize dalam acara 4 hari tersebut.



Pagelaran ini diselenggarakan oleh Mutumanikam Nusantara, sebuah organisasi yang didedikasikan untuk mengembangkan dan meningkatkan industri perhiasan di Indonesia. Diprakarsai oleh Ibu Ani Bambang Yudhoyono, Mutumanikam Nusantara berusaha untuk mengembangkan tidak hanya perusahaan berskala besar dan menengah tetapi juga industri kecil melalui penelitian dan pelatihan yang bertujuan untuk meningkatkan reputasi perhiasan Indonesia di tingkat nasional dan internasional.



Mutumanikam Nusantara telah membentuk jaringan antara pecinta dan pengrajin perhiasan di seluruh Indonesia. Organisasi ini juga berfungsi sebagai forum untuk bertukar informasi tentang seluk beluk dunia perhiasan seperti perawatan perhiasan dan beragam bahan perhiasan serta asal-usulnya.



Pameran Perhiasan Mutumanikam Nusantara Indonesia 2011 dimaksudkan untuk membawa pehiasan Indonesia ke kancah dunia internasional dan untuk meningkatkan reputasi pengrajin Indonesia di dunia. Sebagai sebuah kegiatan pameran perhiasan, pameran ini tentu akan menjadi kesempatan terbaik untuk Anda menyaksikan harta kekayaan alam Indonesia.



Untuk informasi  lebih lanjut silakan hubungi:

Telp            : +62 813 845 19123; 815 866 48718

Email          :mutumanikam@indonesianjewels.com;    mutumanikamnusantara@yahoo.com

Website      : http://www.indonesianjewels.com/

Tidak ada komentar:

Diberdayakan oleh Blogger.