PAMERAN FOTO "DISCOVER THE BEAUTY OF PACITAN" DI ITB, BANDUNG

November 30, 2011
Pameran Foto "Discover the Beauty of Pacitan" akan hadir pada 30 November - 2 Desember 2011 di Campus Center Barat ITB, Jalan Ganesha 10 Bandung. Dalam pameran ini akan dipajang untaian foto menakjubkan mengenai beragam potensi keindahan alam Kabupaten Pacitan, Jawa Timur. 



Tujuan pameran ini selain untuk memamerkan hasil karya anggota LFM,  juga untuk memberikan informasi tentang Pacitan sebagai salah satu tempat wisata di Pulau Jawa yang dapat dinikmati oleh masyarakat Indonesia.



Acara yang diprakarsai oleh LFM (Liga Film Mahasiswa) ITB ini merupakan pameran tahunan yang menampilkan foto-foto terbaik hasil dari photo hunting yang dilakukan anggotanya. LFM rutin menggelar photo hunting ke berbagai daerah di Indonesia dan hasilnya kemudian ditampilkan dalam bentuk pameran fotografi. Selain pameran foto, akan ada pula penjelasan umum mengenai Pacitan termasuk cara berwisata ke sana dan biayanya. Akan ada pula diskusi membahas potensi Pariwisata di Indonesia terutama Pacitan.



Pameran Photo "Discover the Beauty of Pacitan" dapat menjadi acara yang tepat untuk menikmati untaian foto-foto indah dari Liga Film Mahasiswa ITB. Pameran gratis untuk umum ini sekaligus untuk mengenalkan lebih jauh beragam potensi keindahan alam Indonesia yang masih banyak belum diketahui.



Untuk Informasi lebih lanjut silakan menghubungi pihak terkait terkait.

Nadia

Phone: 08159203339

E-mail: n.rayhanna@yahoo.com

Tidak ada komentar:

Diberdayakan oleh Blogger.