DAVID BECKHAM DAN LA GALAXY DI GBK

November 30, 2011
Akhir bulan November, Indonesia kedatangan bintang sepakbola dunia yaitu David Beckham. LA Galaxy akan melakukan pertandingan persahabatan melawan Tim Nasional Indonesia atau Indonesia Premier League Selection (Red: masih menunggu konfirmasi). Pertandingan tersebut akan digelar di Stadion Utama Gelora Bung Karno, Jakarta, pada 30 November 2011.



Kedatangan David Beckham dan Galaxy ke Indonesia merupakan bagian dari rangkaian acara “LA Galaxy Herbalife Asia Pacific Tour 2011″. LA Galaxy juga berencana melakukan coaching clinic dan meet and greet selama kunjungan mereka di Jakarta. Akan hadir pula dalam tim tersebut yaitu Landon Donovan yaitu kapten tim dan Robbie Keane mantan kapten timnas Irlandia.



Untuk pertandingan nanti pihak promotor yaitu Mahaka Sports dan Brown Management menyediakan sekitar 76 ribu lembar dengan harga terjangkau dalam berbagai kategori. Harga tiket kategori VIP Barat Rp750.000,-, VIP Timur Rp500.000,-, Kategori I Rp250.000,-, Kategori II Rp150.000,-, dan Kategori III Rp75.000,-.



Untuk pembelian tiket dapat dilakukan secara online di Rajakarcis dan Bu Dibyo. Dapat pula diperoleh di Panorama, dan Dutaswara. Pihak penyelenggara menyatakan bahwa tiket akan dijual langsung di stadion Gelora Bung Karno apabila masih ada sisa dari penjualan secara online.



Inilah kesempatan Anda menyaksikan penampilan David Beckham di lapangan GBK. Penampilan fisiknya yang rupawan dan kemampuan bermain bolanya yang andal layak disaksikan secara langsung.



Untuk informasi dan tiket silakan hubungi alamat berikut.

Mahaka Sports
Sportsmall Kelapa Gading, 1st Floor
Jl. Kelapa Nias Raya Blok HF-3
Jakarta 14240, Indonesia
Tel: (62) 2850 7711
Fax: (62) 2850 7714
Email: contact@mahakasports.com



Foto Courtesy : MI/ATET DWI PRAMADIA/am

Tidak ada komentar:

Diberdayakan oleh Blogger.