KONSER JASON MRAZ DI BALI

November 09, 2011
Untuk kedua kalinya Jason Mraz akan menggelar konser di Indonesia, setelah menghibur penggemar setianya dalam perhelatan Java Jazz Festival 2009 lalu. Tahun ini konser Jason Mraz akan berlangsung di Bali pada 9 November. Konser yang bertajuk Special Acoustic Evening With Toca Rivera ini rencananya akan digelar di Taman Bhagawan Nusa Dua, Bali.



Jason Mraz adalah penyanyi dan penulis lagu asal Amerika Serikat dengan aliran musik perpaduan reggae, pop, rock, folk, dan jazz. Jason Mraz dikenal dunia melalui lagunya “I am Yours “ dengan album “We sing, We dance, We steal things”. Single tersebut berhasil menduduki Top 10 Hit pada Billboard Hot 100 di September 2008. Bahkan di Oktober 2008 telah terjual lebih dari 500 ribu copy hanya di Amerika saja.



Konser Jason yang kedua kalinya ini akan menampilkan suasana yang berbeda sehingga pihak manajemen Jason Mraz memilih Bali. Selain itu mereka juga ingin mengangkat nama Bali ke dunia. Sampai saat ini persiapan telah mencapai 80 persen. Mereka sudah mengkonfirmasi baik artis maupun hotel untuk menginap.



3 Ocean Life selaku promotor sempat ragu untuk menggelar konser di Bali. Akan tetapi, setelah melihat konsep yang ditawarkan pihak Jason Mraz akhirnya 3 Ocean Life tertarik dan mendapatkan gambaran konser nanti. Arena konser akan dekat dengan laut, perpaduan musik dan lingkungan yang unik sekaligus memesona akan menjadi daya tarik tersendiri pagi penonton.



Untuk tiket, 3 Ocean Live membanderol harga cukup murah. Kelas Festival dibagi menjadi 3 yaitu yaitu Rp390.000,-, Rp680.000,- dan Rp860.000,-. Tiket bisa diperoleh di Raja Karcis.



Informasi lebih lanjut dapat lihat di alamat berikut.

http://jasonmraz.com

http://rajakarcis.com

Tidak ada komentar:

Diberdayakan oleh Blogger.