INDOCOMTECH DAN GAME SHOW 2011

November 02, 2011
Anda seorang gadgeters atau gamers? Bila iya maka wajib datang ke pameran IT dan game terbesar di Indonesia. Indocomtech akan diselenggarakan bersamaan dengan Jakarta Game Show bertempat di Jakarta Convention Center, selama 5 hari yaitu pada 2 - 6 November 2011. Tema pameran tahun ini adalah “See How IT Goes".

Pameran Indocomtech tidak saja memperagakan komputer sebagai perangkat keras, tapi juga menunjukan manfaat apa saja yang akan dicapai dari sebuah komputer. Sekaligus mempertemukan para vendor dengan para pemakai dari berbagai bidang industri, pendidikan, masyarakat umum, dan pemerintahan.

Pameran yang diselenggarakan setiap tahunnya ini telah berlangsung 19 kali sejak tahun 1992. Indocomtech merupakan salah satu ajang pameran komputer yang selalu ditunggu-tunggu masyarakat dan exhibitor. Di sini terbuka peluang bisnis baru dan berkesinambungan bagi pengusaha komputer besar maupun yang kecil dari berbagai kota di Indonesia.

Akan hadir 250 perusahaan vendor industri IT dan aksesoris, serta beberapa operator telekomunikasi dan fotografi digital. Hampir semua merk internasional dan lokal, akan tampil dalam pameran ini, seperti: Acer, Asus, Apple, Axioo, Dell, Epson, Fujitsu, Hewlett Packard, Lenovo, Sony, Toshiba, Zyrex dan masih banyak lagi. Indocomtech secara tidak langsung telah menjadi barometer perkembangan terkini dunia IT di Indonesia. 

Dalam pameran ini akan hadir produk-produk dengan harga khusus. Tentunya juga Anda akan mendapat pengalaman dan pengetahuan baru berkaitan produk paling mutakhir. Pengunjung berkesempatan mendapatkan doorprize berupa sepeda motor, Blackberry smartphone, Blackberry playbook, sepeda, dan lain-lain. Total nilai hadiah sebesar 100 juta rupiah.

Indocomtech akan menghadirkan “Developers Day” pada hari pertama, 2 November 2011. Seminar setengah hari tersebut menargetkan 200 peserta dari komunitas developers. Ada pula “Green ICT Conference” yang berlangsung pada Kamis, 3 November 2011. 

Pihak penyelenggara berupaya membuat pengunjung merasa nyaman dengan menyediakan beragam fasilitas dan pelayanan. Diantaranya adalah penyediaan foodcourt area, ATM, official shuttle taxi express, free wifi di seluruh hall JCC, serta area khusus untuk parkir sepeda. 

Pameran ini akan menggunakan lahan sekitar 17.000 m², mencakup area Hall A, Hall B, Cendrawasih, Main Lobby, dan Plenary Hall. Harga tiket masuk Rp5000,- (weekdays) dan Rp15.000 (weekend), nilai yang sebanding untuk mendapatkan informasi terkini mengenai perkembangan IT dan produk terbaru di dunia.

Indocomtech diselenggarakan oleh Yayasan Apkomindo Indonesia,  bekerja sama dengan Dyandra Promosindo. Dyandra Promosindo juga melalui perwakilannya, mengadakan pameran komputer lokal di Purwokerto, Jawa Tengah. Pameran yang berdurasi 6 hari ini berlangsung sejak tanggal 2-7 November 2011 di Auditorium Universitas Jenderal Sudirman.


Jakarta Game Show (JGS)

Jakarta Game Show 2011 merupakan ajang pameran game terbesar di Indonesia. JGS juga menjadi wadah mempertemukan berbagai pelaku industri gaming Indonesia, mulai dari publisher, developer, penjual, hingga konsumen. 

Bukan hanya menampilkan produk game terkini, JGS juga menghadirkan beragam kegiatan yang sayang untuk dilewatkan oleh gamers di Indonesia. Acara ini akan diikuti berbagai publisher dan developer game baik lokal maupun luar negeri.

Akan diadakan pula berbagai kompetisi game selama lima hari penyelenggaraan JGS 2011. Kompetisi-kompetisi tersebut berlangsung di beberapa area game. Di area Console Game akan berlangsung kompetisi oleh Sony PS3 seperti World Soccer Winning Eleven 2012, The Kings of Fighters XIII, dan Tekken Hybrid. Ada juga demo dari Xbox Kinect dan PS3. Jakarta Game Show 2011 juga dimeriahkan oleh Mobile Game Competition.

Jakarta Game Show 2011  digagas Dyandra Promosindo dan majalah Hotgame. Industri game di Indonesia diyakini akan terus berkembang pesat karena menjadi bagian dari industri kreatif serta mendapatkan dukungan positif dari pemerintah.


Informasi lebih lengkap silakan hubungi pihak berikut.

Dyandra Promosindo
The City Tower (TCT) 7th Floor
Jl MH Thamrin 81, Jakarta Pusat
Telp: 62 21 - 3199 6077 
Fax : 62 21 - 3199 6177 / 3199 6277
Email: info@indocomtech.net
Website: http://www.indocomtech.net/2011/

Tidak ada komentar:

Diberdayakan oleh Blogger.