TOURISM INDONESIA MART & EXPO (TIME) 2011 DIGELAR DI LAMPUNG

Oktober 12, 2011
Event tahunan Tourism Indonesia Mart & Expo (TIME) 2011 akan digelar di Lampung pada 12-14 Oktober 2011. Acaranya akan berlangsung di Novotel Hotel, Bandar Lampung. TIME merupakan contract trade show satu-satunya di Indonesia yang mempertemukan penjual dan pembeli produk pariwisata Indonesia dengan sistem computerized appointment.
Produk pariwisata yang ditawarkan dalam TIME ke-17 kali ini mulai dari pondok wisata sampai hotel mewah, perusahaan penerbangan, biro perjalanan wisata, kapal pesiar, tur petualangan, golf, serta tentunya wisata bahari.
TIME sudah menjadi agenda tetap travel mart internasional dan telah menghasilkan nilai transaksi tinggi. Nilai transaksi TIME di Lombok tahun lalu mencapai 17,5 juta USD. Tahun ini diharapkan meningkat hingga 20%. TIME 2011 menarget dapat mendatangkan 125 pembeli bonafid dari 30 negara.
TIME tahun ini diminati negara-negara bekas Blok Timur dan juga negara Timur Tengah. Penyelenggaraan TIME yang telah terdaftar dalam kalender pariwisata dunia seperti  ITB Berlin, WTM London, Arabian Travel Mart (ATM), PATA Travel Mart, dan sebagainya. Akan dihadirkan pula produk-produk wisata baru, termasuk tujuan wisata populer, obyek wisata, pengembangan produk baru
Selain itu, TIME 2011 ini  juga mengundang 6 travel writer mancanegara untuk menulis catatan perjalanan tentang Indonesia, khususnya Lampung. Terutama mempromosikan 5 destinasi unggulan Lampung yaitu: Anak Gunung Krakatau, Tanjung Setia, Teluk Kiluan, Taman Nasional Way Kambas, dan Menara Siger.
Penyelenggaraan TIME 2011 di Lampung akan berlangsung dua tahun berturut-turut, tahun ini dan tahun depan. Tujuannya adalah untuk mempromosikan Lampung ke pasar internasional dan mempercepat pembangunan dan perbaikan infrastruktur, fasilitas pariwisata, dan atraksi wisata di daerah, sehingga pada akhirnya menjadi salah satu tujuan destinasi global.
TIME selama ini selalu memberi dampak positif pada pembangunan infrastruktur provinsi yang menjadi tuan rumah. TIME di Lampung diharapkan juga dapat memberi efek positif pada pengembangan lintas sektoral dan membuka potensi pariwisata Lampung.
Informasi selangkapnya silakan kunjungi alamat berikut.
Mr. Steve Tamaela
Mobile: +62-856-8042343
Email : steve@titanconvex.com
TIME 2011 Event Secretariat:
c/o TITAN Convex,
Kantor Taman A9 Unit C7 Lt. 4,
Jakarta 12950 - INDONESIA
Tel: +62 21 576 4240
Fax: +62 21 576 4239
Website: http://tourismindonesiamartexpo.com/

Tidak ada komentar:

Diberdayakan oleh Blogger.