KUTA KARNIVAL 2011: A CELEBRATION OF LIFE

Oktober 14, 2011
Bersiaplah untuk menyambut perhelatan besar yaitu Kuta Karnival 2011. Acara iniakan diadakan di sepanjang Pantai Kuta, Bali pada 14 hingga 16 Oktober 2011. Kuta Karnival tahun ini menjanjikan acara yang lebih menyenangkan dan meriah dengan tema yang diusung adalah "A Celebration of Life".

Kegiatan internasional ini akan diisi berbagai kegiatan menarik mulai dari opening ceremony, sunset carnival, food festival, dan musik festival. Kuta Karnival sudah terselenggara rutin setiap tahun sejak 2003 dan berhasil menyedot perhatian dunia. Acaranya akan diramaikan peserta dari berbagai negara dan latar belakang, seperti perusahaan, kedutaan besar, organisasi masyarakat, dan bahkan perorangan.

Upacara pembukaan nantinya akan dimeriahkan tarian tradisional, pelepasan penyu, kite Festival, Bali Art, pameran kartun, pemutaran film, dan kompetisi patung pasir.

Sunset Carnival akan diisi pertunjukkan fashion karnival, cultural paradise, dan olahraga air. Food festival sendiri akan menampilkan international food fair di sepanjang Pantai Kuta.

Akan ada juga movie screening, DJ session, children playground, serta masih banyak lagi hiburan lainnya.

Sedangkan musik karnival akan menampilkan carnaval awards yang dimeriahkan oleh Supermen is Dead, fashion show, tarian tradisional, juga bartender show.



Informasi lebih lanjut silakan kunjungi alamat berikut:

www.kutakarnival.com

Tidak ada komentar:

Diberdayakan oleh Blogger.