MAHER ZAIN “SILATURAHIM CONCERT FOR INDONESIA”

Oktober 06, 2011
Musisi Muslim Swedia kelahiran Libanon, Maher Zain, yang terkenal lewat lagu religinya “Insya Allah” akan mengadakan konser di 3 kota di Indonesia yaitu 6 Oktober di Sabuga, Bandung, 8 Oktober di DBL Arena, Surabaya, dan 9 Oktober di Istora Senayan, Jakarta. Konser Maher ini bertajuk “Konser Silaturahmi untuk Indonesia”



Tiga konser Maher tersebut dipromotori Sony Music Indonesia, Velvet Production dan DNA Production. Harga tiket konser dibandrol mulai dari Rp250.000,-. Promotor memastikan 50 persen dari jumlah tiket sudah dipesan. Kapasitas konser nanti di Bandung adalah 3.000 orang, di Surabaya 4.000 orang, dan di Jakarta 5.600 orang. Tiket dapat dipesan di http://ticket.plasa.com/maherzain/. 



Dalam konsernya nanti Maher Zain akan dibantu Rindra dan Fadly dari band Padi. Salah satu lagu yang berjudul “For The Rest OF My Life” akan dibawakan oleh Maher Zein dalam versi Bahasa Indonesia. Penyanyi Irfan Makki akan tampil sebagai pembuka konser ini.



Maher Zein adalah penyanyi yang telah malang melintang di dunia musik pop Internasional. Maher dikenal memiliki suara yang disukai setiap orang karena membawa pesan perdamaian dan harapan untuk dunia.



Maher membawakan lagu yang indah dan syahdu, mengajak kita untuk tetap semangat menjalani hidup, tidak cepat berputus asa dan selalu dekat dengan Allah

Fadly - Padi



Informasi terkait:

www.awakening.orgp, http://ticket.plasa.com, www.youtube.com, http://maherzaintube.blogspot.com



Website      : http://www.awakening.org

Email          : AE2@awakening.org

Tidak ada komentar:

Diberdayakan oleh Blogger.