KREATIVE INDEPENDENT CLOTHING KOMMUNITY FESTIVAL (KICKFEST) DI BANDUNG

Oktober 07, 2011
Kreative Independent Clothing Kommunity Festival merupakan festival yang menampilkan beragam produk-produk pakaian dari distro dan clothing di Indonesia. Gelaran ke-5 di Indonesia ini akan diselenggarakan pada Jumat hingga Minggu (7-9/10/2011) di Lapangan Gasibu, Jalan Diponegoro Kota Bandung, tepat di depan Gedung Sate. Lapangan Gasibu yang luas memungkinkan Anda leluasa berbelanja dan menikmati aktivitas yang disajikan.



Akan ada 160 booth meramaikan KICKfest dan tetap didominasi produk clothing dan distro dari berbagai kota di Indonesia. Akan hadir pula atraksi skate board, sepeda BMX, fashion show hingga modern dance juga menjadi daya tarik tersendiri penyelenggaraan KickFest.



Selain itu akan ada juga penampilan band-band hasil racikan interaktif dan pilihan di jejaring sosial. Inilah pertama kalinya panitia penyelenggara menyerahkan urusan konten acara dan pengisi acara kepada audiens melalui fans page facebook KICKFEST INDONESIA dan pada akun twitter @kickfest. Di antaranya yang terpilih adalah:  RNRM, Koil, Pure Saturday, Full of Hate, Billford, The Milo, Liyana Fizi, Cascade, Outright, Blind to See, White Shoes & Couples Company, Vincent Vega, Angsa & Serigala, Aftercoma, Rosemary, dan lainnya.



Berbagai atraksi dan aksi panggung artis dan band selalu menjadi salah satu daya tarik KickFest. Sambil berburu produk clothing idaman dengan harga miring, Anda dapat melihat aksi panggung band atau artis favorit.



KICKfest berkomitmen menempatkan merek lokal menjadi tuan rumah di negeri sendiri. KICKfes juga sebagai bentuk nyata eksistensi dan aktualisasi industri kreatif anak muda Indonesia. Selain di Bandung, ajang KICKfest juga pernah digelar di Yogyakarta, Jakarta, dan Malang. Berburu clothing idaman dari ratusan brand clothing ternama sambil menikmati aksi panggung band dan artis kesayangan hanya ada di KickFest.





Informasi terkait dapat Anda kunjungi laman situs berikut.

KickFest Bandung
Lapangan Gasibu Bandung
7-9 Oktober 2011
CP: Indra 085659999052

www.redandwhitemagz.com, www.rileks.com

Tidak ada komentar:

Diberdayakan oleh Blogger.