SPIRIT OF A CHAMPION DI BALI: PAMERAN SENI BELA DIRI MULTI-BUDAYA

Agustus 13, 2011

Pada Sabtu, 13 Agustus 2011, Bali akan menjadi tuan rumah pameran seni bela diri multi-budaya yang bertajuk Spirit of a Champion. Acara ini akan bertempat di Nusa Indah Hall yang berada di Bali International Convention Centre. Acara akan dimulai pukul 18:00-07:00 WIT.

Spirit of a Champion akan menampilkan beragam seni bela diri dari berbagai negara seperti wushu dan barongsai (China), pencak silat (Indonesia), hingga capoeira (Brazil). Acara ini diselenggarakan sebagai salah satu program UNICEF bertema “Check Out for Children Challenge”  dimana merupakan program penggalangan dana yang didukung oleh The Westin Resort Nusa Dua, Bali.

UNICEF dan ini adalah Starwood Hotels melakukan penggalangan dana di seluruh grup Starwood Hotels and Resorts di kawasan Asia Pasifik. Selama 16 tahun UNICEF dan Starwood Hotels and Resorts telah bekerja sama untuk mengumpulkan dana bagi anak-anak di seluruh dunia hingga lebih dari AUD $ 7M sejak program ini dimulai. Pada tahun 2010, The UNICEF Check out for Children Challenge mengumpulkan lebih dari US $ 132,000 di kawasan Asia Pasifik. Semua dana digunakan untuk mengimunisasi ribuan anak-anak terhadap penyakit seperti difteri, batuk rejan, tetanus, polio, campak, TBC masa kanak-kanak dan hepatitis B. Tahun ini, untuk pertama kalinya, uang yang dikumpulkan dari Check Out for children Challenge akan mendanai proyek pendidikan UNICEF di seluruh Asia Pasifik

Acara ini juga disponsori oleh Pengurus Besar Wushu Indonesia (Indonesia Wushu Association), Zungu Capoeira, Bakti Negara, Garda Printing, Bali dan Beyond Magazine, Hard Rock Radio Bali, Bali Advertiser, Bali Hotels Front Liners Association, Jonggrang Bali–Creative.

Sebelum pameran dimulai, aka ada kelas pengenalan Wushu juga pada sore hari pukul 4:00-17:00 WIT.

Tiket untuk acara ini dibandrol Rp 50.000, sedangkan untuk pengenalan kelas Wushu dan show Rp 75.000.



Untuk reservasi dan informasi, silakan hubungi alamat berikut:


Westin Experience Management Team
Telp: 08113802975 atau 0361.771906 ext 6420
Email :destination.westinbali@westin.com

Tidak ada komentar:

Diberdayakan oleh Blogger.