PARAMORE LIVE IN CONCERT 2011

Agustus 19, 2011
Usai Iron Madden, Justin Bieber, dan Maroon 5 menggelar konsernya di Indonesia, akan ada lagi konser yang paling ditunggu penggemarnya di Indonesia. Mereka adalah Paramore, yaitu band pop punk asal Tennessee yang saat ini sangat digandrungi anak muda. Mereka akan menggelar konser di dua tempat di Indonesia, yaitu di Bali pada 17 Agustus 2011 yang bertempat di Garuda Wisnu Kencana (GWK) dan di Jakarta pada tanggal 19 Agustus 2011 yang bertempat di Pantai Carnaval Ancol.

Paramore yang beranggotakan 3 orang personel yaitu Hayley Williams (vokal), Jeremy Davis (bass), dan Taylor York (gitar) beberapa kali melewatkan Indonesia selama menggelar konsernya di Asia. Akan tetapi, kali ini Paramore benar-benar akan memanjakan penggemarnya (Parawhore) di Indonesia. Konser Paramore di Indonesia ini bisa dikatakan spesial karena digelar di dua tempat sekaligus.

Fans Paramore telah menyebar di seluruh dunia. Di Indonesia sendiri diwakili oleh Paramore Indonesia yaitu @ParamoreINA yang merupakan fanbase Paramore yang paling aktif di Indonesia. Inilah juga yang menjadi pertimbangan Showmaxx Entertainment sebagai promotor memboyong Hayley Williams dan kawan-kawan ke Tanah Air.    

Harga normal konser Paramore di Bali untuk Festival A adalah Rp600.000,00, dan Festival B adalah Rp400.000,00. Untuk harga normal konser Paramore di Jakarta untuk Festival A adalah Rp700.000,00 dan Festival B adalah Rp500.000,00. Tiket dapat dibeli di dua tempat yaitu Jakarta (Thamrin City, GWH function hall Lt. 2) dan di Bandung (Outlet BLACK ID).



Temukan informasi lebih lanjut di alamat berikut:

http://showmaxxentertainment.com/

Tidak ada komentar:

Diberdayakan oleh Blogger.