JAKARTA GREAT SALE 2011

Juni 17, 2011

Dalam rangka merayakan ulang tahunnya ke-484 yang jatuh pada tanggal 22 Juni 2011, Jakarta akan menggelar pesta belanja tahunan, Jakarta Great Sale, yang akan berlangsung selama sebulan penuh mulai dari 17 Juni sampai dengan 17 Juli. Festival diskon besar-besaran ini akan diikuti oleh tidak kurang dari 68 pusat perbelanjaan dan sekitar 50 perusahaan ritel.

"Go Green, Go Sehat, dan Jakarta sebagai International City" telah ditentukan sebagai tema Jakarta Great Sale tahun 2011 ini. Tema ini akan menyoroti kesadaran lingkungan bagi pusat perbelanjaan dan industrisecara umum untuk menunjukkan bahwa aktivitas belanja juga dapat dikaitkan dengan semangat  "Go Green". Guna mewujudkan ini, Jakarta Great Sale telah menjadwalkan program penanaman pohon di 68 pusat perbelanjaan yang berpartisipasi, Go Green Car Parade, dan kompetisi sepeda santai.

Jakarta Great Sale dijadwalkan secara resmi dibuka oleh Gubernur Jakarta, Fauzi Bowo di Gandaria City, Jakarta Selatan pada Jumat, 17 Juni 2011. Di antara 68 pusat perbelanjaan yang berpartisipasi dalam acaraini adalah Senayan City, Plaza Senayan, Plaza Semanggi, Plaza Blok M, Central Park, Tamini Square, Mall Kelapa Gading, Arion Mall, Gandaria City, Plaza Indonesia, Poins Square, Cilandak Mall, dan masih banyak lagi. Pusat-pusat perbelanjaan ini beserta surga belanja lainnya secara bersamaan akan menawarkan diskon besar secara bervariasi antara 10 hingga 70 persen.

Potongan harga juga akan berlaku dalam beberapa lini bisnis seperti tiket pesawat dan paket perjalanan, Restoran dan kafe, pusat olahraga dan kesehatan, produk kosmetik, dan lain-lain.

Beberapa pusat perbelanjaan juga menyiapkan program khusus. Plaza Indonesia akan menghadirkan fashion show berjudul capsule, Jean Paul Gaultier Casual Line Spring dan kompetisi pemandu sorak. Sementara Mall Kelapa Gading, yang baru-baru ini menjadi tuan rumah Jakarta Food and Fashion Festival akan hadir dalam berbagai voucher dan hadiah dan membebaskan pembeli  dari biaya parkir.

Untuk satu bulan penuh, Jakarta akan menjadi tanah impian bagi Sophaholic dari seluruh nusantara. Pilihan produk yang beragam dan label diskon produk-produk bermerek yang menarik mata dan produk unik lainnya akan menghiasi seluruh kota. Seiring dengan peringatan Pekan Raya Jakarta, penjualan Jakarta Great Sale benar-benar mengubah Jakarta menjadi salah satu surga belanja besar selama sebulan.

Informasi lebih lanjut silakan kunjungi: http://jakarta-tourism.go.id/content/en/395/

Tidak ada komentar:

Diberdayakan oleh Blogger.