INDONESIA E-TOURISM SUMMIT 2011 DIGELAR DI JAKARTA DAN BALI

Maret 04, 2011
Indonesia E-Tourism Summit 2011 (IETS 2011) merupakan konferensi pemasaran perjalanan wisata pertama yang berbasis internet. Dalam acara ini akan hadir para praktisi terbaik Asia Pasifik yang bergelut dalam industri perjalanan wisata.

Perkembangan teknologi informasi dan pertumbuhan internet yang cepat telah membawa industri pariwisata menjadi sebuah era baru dalam strategi pemasaran. IETS 2011 akan diselenggarakan dalam dua sesi, yaitu pertama di Menara Peninsula Hotel Jakarta, Selasa-Rabu, 09-08 Maret 2011 dan kedua di Aston Kuta Hotel di Bali, Kamis-Jumat, 10-11 Maret 2011.

Tujuan utama IETS 2011 adalah untuk meningkatkan penggunaan Internet dalam strategi pemasaran online industri pariwisata. Di Indonesia dan dunia, strategi pemasaran pariwisata online telah berkembang pesat. IETS 2011 akan menjadi tempat dimana para pakar industri pariwisata bertemu dengan para praktisi internet, membuat pertemuan ini berguna bagi para pelaku industri pariwisata online dan pengguna internet. Berbagi pengetahuan mengenai internet untuk membangun keberhasilan dalam strategi pemasaran online akan Anda temukan di acara ini.

Di IETS 2011, para pemegang saham dalam industri pariwisata dapat memperoleh wawasan mengenai industri pariwisata dengan belajar langsung dari pakarnya, di antaranya adalah: Vijay Verghese, Ric Shreves, Johaness Chang, Indira Abidin, Yussuf Ijssedjik, Eric Munoz, Perriz Azwir, dan Rini Wulandari. Acara ini juga akan menjadi kesempatan sempurna untuk setiap pelaku pariwisata untuk meningkatkan usaha pariwisata mereka melalui jaringan dengan para profesional lainnya di dalam industri yang sama.

Datang dan kunjungi Indonesia E-Tourism Summit 2011 (IETS 2011) yang pertama dan satu-satunya di Indonesia. Jadilah bagian dalam kesempatan langka ini untuk mendapatkan pandangan mengenai arah masa depan E-Tourism 2011. Kerena perkembangan World Wide Web tumbuh pesat, sekarang adalah waktunya untuk membawa perusahaan Anda ketingkat berikutnya dan ini adalah acara penting dan bermanfaat untuk membantu Anda berlatih bisnis pariwisata untuk mencapai sukses di tahun 2011.

Informasi lebih lanjut silakan klik:

http://www.indonesiaetourismsummit.com/

Jika Anda membutuhkan informasi mengenai fasilitas-fasilitas MICE di Jakarta dan Bali, Anda bisa mengunjungi link di bawah ini:

http://www.indonesia.travel/id/destination/557/hotel-hotel-di-jakarta-dengan-fasilitas-konvensi
http://www.indonesia.travel/id/destination/572/bali-international-convention-centre-dan-hotel-hotel-di-nusa-dua

Tidak ada komentar:

Diberdayakan oleh Blogger.