JOGJA BROADWAY

Januari 06, 2011
Tanggal 6-16 Januari 2011, Garasi Enterprise Teater Garasi Yogyakarta akan mengadakan Jogja Broadway bertempat di Gedung Societiet Taman Budaya Yogyakarta. Jogja Broadway adalah pertunjukan modern yang imajinatif serta atraktrif yang didukung seniman kreatif Yogyakarta. Pertunjukan ini dijadwalkan akan hadir secara rutin  setiap musim liburan bulan Mei-Juni dan Desember-Januari.  Pada rentang waktu tersebut Jogjakarta selalu dipenuhi wisatawan dari berbagai penjuru.

Jogja Broadway yang akan dimulai pukul 16.00 selain mementaskan pertunjukan drama musikal serta beragam supporting event antara lain. Ada juga penjualan artist merchandizing dari seniman kreatif Jogja dan acara pergelaran tradisional yang dikemas dalam acara “Teriakan Tradisimu” di lobi Gedung Societiet.

Acara ini didukung seniman-seniman kreatif kota Jogja dengan mengagendakan deretan pertunjukan-pertunjukan yang segar dan memikat. Pertunjukan yang berbeda  memadukan keindahan drama, tari, musik, dan tata rupa.

Jadi ada tidak perlu jauh-jauh pergi ke Amerika untuk menonton broadway. Pergilah ke Jogjakarta maka Anda bisa menikmati broadway ala jogjakarta yang pastinya lebih berbeda dan unik.

Informasi

Garasi Enterprise
Jl. Bugisan Selatan 36 A Tegalkenongo
Yogyakarta, 55181
www.teatergarasi.org

Executive Producer
Kusworo Bayu Aji (Aji)
0818.466.189

Marketing Manager
Ratri Kartika Sari (Ratri)
08157.9696.15

email:
jogja.broadway@gmail.com
garasi@teatergarasi.com

Follow us on twitter for the latest update: @JogjaBroadway
Website: http://jogjabroadway.blogspot.com/p/about.html

Tidak ada komentar:

Diberdayakan oleh Blogger.