Oktober 19, 2017
MAJAPAHIT TRAVEL FAIR 2014

Luangkan waktu Anda pada 8-11 Mei 2014 untuk datang ke Majapahit Travel Fair 2014. Pameran industri perjalanan dan pariwisata ini akan hadir di edisi ke-15 dengan mengusung tema "Sport dan Rekreasi" sehingga khusus tahun ini acaranya akan dihadiri komunitas olahraga dan rekreasi. Acaranya akan bertempat di Grand City Convex, Jl. Gubeng Pojok, Surabaya.

Majapahit Travel Fair (MTF) merupakan pameran industri perjalanan dan pariwisata terbesar di Provinsi Jawa Timur. Acaranya akan menampilkan perwakilan industri pariwisata termasuk operator wisata dan perwakilan tujuan wisata yang ada di Jawa Timur dan daerah lainnya.

Dalam kegiatannya MTF menghadirkan travel exchange (pertemuan bisnis) yang diikuti buyer dari luar dan dalam negeri serta seller dari Jawa Timur dan luar Jawa Timur. Sedangkan kegiatan pendukung berupa bursa pariwisata yang diikuti oleh industri pariwisata (hotel, BPW, DTW), instansi pemangku kebudayaan dan pariwisata (Kab/Kota dari dalam dan luar Provinsi Jawa Timur serta Provinsi lain di Indonesia).

Selain itu, akan ada pula seminar setengah hari menampilkan beberapa profesional pariwisata paling terkemuka di Indonesia yang akan berbagi pengalaman dan keahlian mereka. Khusus buyer dari luar negeri dan jurnalis internasional akan turut serta dalam City Tour Surabaya, Gunung Bromo Day Tour, dan ke Kota Batu.

The Travel Exchange dihadirkan sebagai pertemuan bisnis tertutup dengan Table-Top Format antara pembeli dan penjual dari industri perjalanan dan pariwisata. Program dua sesi tersebut akan diatur MTF Organizing Committee yang mempertemukan penjual dari industri pariwisata Jawa Timur dengan pembeli nasional dan internasional. Ini adalah kesempatan sempurna untuk menawarkan bisnis wisata dan menciptakan jaringan bisnis pariwisata regional dan dunia.

Majapahit Travel Fair merupakan acara Pemerintah Provinsi Jawa Timur melalui Dinas Kebudayaan dan Pariwisata Jawa Timur yang diselenggarakan oleh PT Debindo Mitra Tama dan didukung oleh Kementerian Pariwisata dan Ekonomi Kreatif, Pemerintah Kota Surabaya, Casa Grande Jawa Timur, Assosiasi Perusahaan Pameran Indonesia (ASPERAPI), dan Kamar Dagang dan Industri (KADIN) Jawa Timur.

Jawa Timur adalah provinsi dengan banyak pesona wisata yang unik dan memikat. Selain itu, provinsi ini juga sangat kaya berbagai tempat liburan alternatif di antaranya adalah: wisata alam, wisata pantai, wisata gunung, wisata belanja, wisata pendidikan, wisata seni, wisata budaya, wisata bahari, wisata petualangan, wisata sejarah, wisata kerajinan, wisata lingkungan, wisata agro, wisata udara, wisata konvensi, wisata ziarah wali songo, dan juga wisata rohani.

Informasi lebih lanjut tersedia di laman berikut:
http://www.majapahittravelfair.com/

Atau menghubungi:
Dinas Kebudayaan dan Pariwisata
Pemerintah Provinsi Jawa Timur
Jl. Wisata Menanggal, Surabaya
Telp./Fax: (031) 853 1814, 8531815, 8531816/8531822

Tidak ada komentar:

Diberdayakan oleh Blogger.