EAT, PRAY, LOVE DAN MENGASINGKAN DIRI DI UBUD

EAT, PRAY, LOVE DAN MENGASINGKAN DIRI DI UBUD

Ikuti jejak langkah Elizabeth Gillbert dalam perjalanannya di Ubud, Anda dapat merasakan keindahan Ubud seperti yang dia rasakan. Novel laris hasil karya Elizabeth Gilbert yang berjudul “Eat Pray Love” bercerita tentang pengalamannya selama lebih dari satu tahun tinggal di Italia, India dan Indonesia dalam pencariannya terhadap keseimbangan batin dan pemenuhan spiritual dalam kehidupan.

Di mana lagi tempat yang lebih baik untuk mencari keseimbangan hidup dan spiritualitas kecuali di Bali, sebuah pulau dewa dan dewi? Pulau ini lah yang menarik perhatian Elizabeth Gilbert karena kekayaan alam, budaya dan masakannya yang indah dan unik, dan tentu saja, di Bali lah ia akhirnya menemukan cintanya.

Dari Ubud lah dia memulai petualanganya di Bali, dengan bantuan dari temannya, Wayan, seorang tabib tradisional Bali, dan seorang pemuka agama Hindu Ketut Liyer, Liz menemukan kembali kehidupan cintanya. Tinggal di tempat yang dikelilingi oleh pemandangan yang subur dan hijau, berteman dengan orang-orang lokal Ubud, Liz belajar bagaimana menemukan keseimbangan dan makna hidup yang sebenarnya.

Bergabunglah bersama kami dalam kisah “eat, pray and love” dan mengasingkan diri di Ubud, Bali.

Tidak ada komentar:

Diberdayakan oleh Blogger.