WATER BLASTER SEMARANG GRAHA CANDI GOLF

WATER BLASTER SEMARANG GRAHA CANDI GOLF



Jika Anda sedang berada di Kota Semarang, jangan hilangkan kesempatan untuk berkunjung ke wahana rekreasi Water Blaster Semarang Graha Candi Golf yang terletak di Jalan Bukit Candi Golf No 1 Semarang. Lokasinya di perumahan elit Graha Candi Golf dan merupakan wahana permainan air yang terbesar dan terlengkap di Semarang.

Water Blaster Semarang Graha Candi Golf merupakan  perpaduan antara air dan permainan sehingga  menjadi obyek wisata yang menyenangkan sebagai tempat rekreasi keluarga.

Di obyek wisata seluas 4 hektar ini, para pengunjung dapat mencoba 13 jenis wahana permainan mulai dari luncuran sepanjang 230 meter dengan tinggi 23 meter, wahana permainan anak, kolam arus, dan flying fox dengan jarak 105 meter. Water Blaster bisa mengakomodasi pesta ulang tahun, gathering ataupun pre wedding.

Fasilitas penunjang untuk kenyamanan dan keamanan pengunjung telah tersedia seperti : kantin, toko pakaian renang, ruang pamer dan  gazebo.

AKOMODASI

Karena lokasinya yang berada di tengah kota Semarang, maka akses akomodasi terbilang mudah. Dari hotel berbintang sampai penginapan biasa tersedia di sini. Berikut ini hotel yang bisa menjadi referensi Anda atau klik Cari Hotel.

Dafam hotelJalan Imam Bonjol 188, Semarang, Indonesia 50132Tlp: +62 24 3554 111Fax : +62 24 3545 111

Tips
Harga tiket masuk Rp 35.000,00 pada hari biasa dan Rp 50.000,00 pada akhir pekan.

Jam buka:

Senin 1:00 pm – 6:00 pm
Selasa – Sabtu : 10:00 am – 6:00 pm
Minggu : 7:00 am – 6:00 pm

TRANSPORTASI
Kota Semarang dapat diakses dengan mudah baik dengan penerbangan, kereta api dan bus.

Penerbangan dari bandara Soekarno-hatta Jakarta ke bandara Ahmad Yani Semarang dilayani oleh Garuda, Lion Air, Batavia Air, Mandala Air dan Sriwijaya Air.

Anda bisa menggunakan kereta api jurusan Jakarta - Semarang yang dilayani Argo Bromo Anggrek, Argomuria, Kamandanu,  Sembrani dan  Gumarang.

Banyak layanan bis dari Jakarta ke Semarang. Anda dapat pergi pada siang hari dengan bis AC dari terminal Pasar Rebo di Jakarta Timur, Terminal Bus Kalideres Jakarta Barat atau dari Terminal Bus Lebak Bulus di Jakarta Selatan. Bus semalam dengan AC juga tersedia dengan pelayanan yang baik. Anda dapat memilih operator bus seperti: "Rosalia Indah", "Raya", "Kramat Jati", Safari Dharma Raya yang terkenal sebagai bus dengan reputasi yang baik.

Tidak ada komentar:

Diberdayakan oleh Blogger.