Anai Resort and Golf Course

ANAI RESORT AND GOLF COURSE



TINJAUAN


Anai Resor ini terletak di alam yang indah dan berada 550 meter di atas permukaan laut. Lapangan golf yang memiliki 18 hole ini memiliki panjang 5.552 meter. Lapangan ini dirancang oleh Thomson, Wolveridge dan Perret pada tahun 1996.


Sementara Anda menantang diri Anda untuk bergolf ria di sini, Anda dapat menikmati pemandangan indah Gunung Tandikat, Gunung Merapi dan Gunung Singgalang.


Suhu di sini termasuk panas sehingga sangat cocok dan tepat untuk mengenakan topi baru Anda. Jangan khawatir dengan suhu yang  panas karena ketika Anda selesai bermain Golf, Anda bisa langsung berenang dan menikmati minuman yang menyegarkan.




AKOMODASI

Resor ini dilengkapi dengan fasilitas hotel kelas satu. Tetapi jika Anda ingin menjelajahi daerah lain di Padang, Anda juga dapat menemukan hotel-hotel di kota Padang. Cukup klik "Cari Hotel" di sudut kanan bawah. Atau memeriksa Petunjuk Perjalanan kami (Sumatra Barat -> Kota Padang).



BERKELILING



TRANSPORTASI
Hanya satu jam dari Padang, ibu kota Sumatera Barat. Tergantung pada titik keberangkatan Anda, Anda dapat pergi ke Padang dari Medan atau Batam. Jika Anda berangkat dari Jakarta, ada penerbangan langsung ke Padang. Layanan taksi tersedia di bandara Padang jadi Anda bisa langsung menuju resor ini. Anda juga dapat meminta supir taksi untuk menjemput Anda di bandara.

Tidak ada komentar:

Diberdayakan oleh Blogger.