ADA PAKET WISATA KE RAJA AMPAT DARI PELNI: LET'S GO RAJA AMPAT

Oktober 26, 2015
ADA PAKET WISATA KE RAJA AMPAT DARI PELNI: LET'S GO RAJA AMPAT



PT. PELNI menyediakan paket kegiatan wisata bahari ke Raja Ampat di Papua Barat. Paket wisata bertemakan "Let's go Raja Ampat" ini berlangsung selama 4D3N (empat hari tiga malam) pada 29 Oktober - 1 November 2015. Raja Ampat menjadi salah satu tujuan wisata yang dijual oleh PT. PELNI, tujuan wisata lain yang tersedia adalah wisata ke Wakatobi di Sulawesi Tenggara.

Untuk wisata ke Raja Ampat ini menggunakan KM. Tatamailu, dengan titik kumpul di pelabuhan Sorong. Paket wisata bahari ke Raja Ampat ini berkonsep kapal sebagai sarana akses dan akomodasi dimana  pelancong akan diajak menjelajah perairan Indonesia dengan kapal dan menginap di atas kapal seperti hotel terapung.

Di hari pertama, kapal akan berlabuh dan berlayar dari Sorong menuju ke Mansuar. Pelancong akan diajak diving (menyelam) dan snorkeling di pulau pasir putih dan menikmati keindahan alam bawah laut di sekitar Pulau Yanbuba. Setiap malam, selepas lelah dari aktivitas wisata sepanjang hari, pelancong akan disuguhkan hiburan di atas kapal setelah selesai dari makan malam.

Di hari-hari selanjutnya Anda dapat menikmati keindahan alam bawah laut lainnya, seperti diving dan snorkeling di spot  Melissa Garden dan Anita di Piainemo, Manta point dan Arborek. Selain  kegiatan diving dan snorkeling, Anda dapat menikmati keindahan alam lainnya seperti trekking ke atas bukit Piainemo untuk melihat sunset, menuju lokasi bird watching di Kapisawar, kemudian berkeliling melihat pulau-pulau di Hogan dan mengunjungi gua kelelawar. Dihari terakhir, kapal akan mengantarkan Anda kembali ke pelabuhan Sorong. Sebelum check out, pelancong akan berfoto bersama seperjalanan sebagai kenang-kenangan di akhir perjalanan wisata.

Untuk menarik wisatawan menjelajahi perairan Indonesia khususnya melalui wisata bahari ke Raja Ampat, PT PELNI menawarkan paket ini juga dengan harga menarik. Harga paket perjalanan per orang Rp6.900.000,- untuk kelas 1, Rp5.500.000,- untuk kelas 2, dan Rp4.400.000,- untuk kelas 3. Harga yang ditawarkan disesuaikan dengan jenis kamar, dan sudah termasuk makan dan snack selama wisata, hiburan di atas kapal, tour boat, asuransi dan pajak.

Untuk yang berminat mengikuti wisata bahari ini, Anda dapat mengetahui informasi lebih lanjut mengenai cara pendaftaran dan pembayaran dengan menghubungi contact center PELNI di 162, atau 021-162 untuk wilayah Jabodetabek dan melalui HP dari luar Jabodetabek

Tidak ada komentar:

Diberdayakan oleh Blogger.