ECO MUSIC CAMP 2015: MENIKMATI MUSIK SAMBIL BERKEMAH

Agustus 07, 2015

Inilah festival musik berbeda dan menarik untuk mengisi hiburan di akhir pekan Anda. Eco Music Camp akan berlangsung pada 7-9 Agustus 2015 bertempat di Taman Buah Mekarsari, Jl. Raya Cileungsi - Jonggol km 3, Cileungsi, Bogor. Kegiatan tersebut digelar sekaligus untuk merayakan Hari Lingkungan se-dunia.

Sesuai tajuk acara, penonton yang datang bisa berkemah di sana mengingat festival digelar selama tiga hari. Panitia menyewakan tenda untuk 500 peserta camping. Harga untuk berkemah ini ada yang Rp800.000,- untuk 4 orang dan Rp900.000,- untuk dua orang.

Acara tiga hari tersebut digelar dengan mengusung konsep alam. Itu sebabnya, festival digelar di alam terbuka. Eco Music Camp adalah sebuah gerakan music activism yang bertujuan mengajak seluruh lapisan masyarakat dunia mencintai alam hijau dan bio-diversity.

Beragam musik dunia akan ditampilkan baik yang berasal dari Indonesia maupun internasional. Ada pula workshop musik sekaligus membahas tema masalah go green, kesadaran akan lingkungan. Event musik ini memang diharapkan akan lebih mengedukasi serta menyadarkan masyarakat tentang lingkungan, melalui kolaborasi dari berbagai jenis musik serta inovasi dari para musisinya.

Beberapa musisi mancanegara yang akan mengisi panggung diantaranya adalah: Supakalulu (Afrika), Anello Capuano (Itali), Chelwanka (Peru), Boi Akih (Belanda), dan Helga Sedli (Hongaria). Sedangkan artis lokal yang akan ikut menghibur yakni Endah & Resha, Ras Muhammad, Kunokini, Iwan Fals, Rizal & Rasendriya, Hanyaterra, White Shoes & The Couples Company, Santen, dan Robi Navicula.



Informasi dan Keterangan hubungi pihak berikut.

Event Page: www.facebook.com/events/127939837545220/

Ticketing Information:

Phone: +62 837887735 / 36 / 37

TW: twitter.com/ecomusiccamp

Tidak ada komentar:

Diberdayakan oleh Blogger.