JAKARTA FASHION AND FOOD FESTIVAL (JFFF) 2015

Mei 13, 2015

Jakarta Fashion and Food Festival (JFFF) 2015 kembali digelar pada 13 Mei-7 Juni di Summarecon, Kelapa Gading Center. Acara yang telah diselenggarakan untuk ke-12 kalinya ini juga dihelat untuk memeriahkan HUT Kota Jakarta ke-488 pada 22 Juni mendatang. Seperti tahun-tahun sebelumnya, festival terdiri dari tiga kegiatan utama: Fashion Extravaganza, Food Festival dan Gading Nite Carnival.

Fashion Extravaganza akan diluncurkan pada 13-31 Mei 2015, bersamaan dengan Fashion Village Trade Show yang digelar di sepanjang koridor Forum Mal Kelapa Gading (MKG3) hingga MKG5. Pameran dagang ini akan menampilkan kekayaan Indonesia lewat busana ready to wear yang dirancang oleh desainer muda, sekolah fesyen, butik besar maupun kecil, berbagai merek terkenal dan desainer ternama.

Acara Fashion Extravaganza tidak hanya sampai situ, akan ada banyak fashion show yang diselenggarakan di Ballroom Harris Hotel & Conventions Kelapa Gading pada 20-28 Mei. Tahun ini beberapa desainer seperti Marga Alam, Adjie Notonogero, Mien R. Uno dan GRA Satuti Yamin akan memamerkan karya-karya terbaiknya, sementara Didi Budiardjo akan menampilkan fashion show Batik Pekalongan yang merupakan hasil kerja sama dengan Dewan Kerajinan Nasional Daerah (Dekranasda) Pekalongan.

JFFF yang juga dikenal memberikan kontribusi signifikan terhadap perkembangan industri fesyen akan mengadakan JFFF Award. Acara ini berlangsung pada 28 Mei 2015.

Pecinta kuliner dapat menyicipi beragam makanan dari seluruh Nusantara dan internasional. Food Festival akan digelar pada 13 Mei-7 Juni 2015. Hidangan otentik Indonesia akan tersaji di dalam kawasan Kampoeng Tempoe Doloe. Jangan lewatkan juga Wine & Cheese Expo yang bertempat di Multi Purpose Hall dan La Prisma. Acara yang didukung oleh beberapa kedutaan asing ini akan menyajikan wine, keju dan cokelat terbaik dari seluruh dunia. Anda bisa berpatisipasi dalam rangkaian acara yang menarik mulai dari Sommelier Competition, Wine Workshop, Jakarta Wine & Cheese Run, serta Wine Dinner dengan koki spesial.

Tandai 14 Mei dalam kalender Anda untuk menyaksikan Gading Nite Carnival yang tampil dalam tema "Odyssey in Harmoni". Karnaval ini akan mengilustrasikan berbagai macam elemen seperti es, air, api, pasir, emas dna masih banyak lagi. Anda akan dihibur dengan para penari dengan kostum megah, dekorasi yang indah, serta pesta kembang api spektakuler. 



Informasi dan keterangan lainnya silakan merujuk pada laman berikut:

http://www.jfff.info

Tidak ada komentar:

Diberdayakan oleh Blogger.