CIMB NIAGA INDONESIA MASTERS 2015 GOLF CHAMPIONSHIP

April 23, 2015

Turnamen tahunan CIMB Niaga Indonesia Masters 2015 Golf Championship kembali diselenggarakan. Kompetisi  pada 23-26 April di Royale Jakarta Golf Club, Halim Perdana Kusuma, Jakarta. Tahun lalu turnamen telah menampilkan pegolf profesional terbaik Indonesia seperti George Gandranata, Rory Hie, Jordan Irawan, Andik Mauludin dan Tirto Tamardi.

Sementara pegolf internasional yang turut serta adalah Anirban Lahiri dari India (juara tahun lalu), Lee Westwood dari Inggris (pemenang dua kali kejuaraan sebelumnya), dan Thomas Bjorn dari Denmark; pegolf Eropa terkenal telah mengkonfirmasi untuk berpatisipasi.

Turnamen akan disiarkan secara langsung melalui TV Platform Asian Tour dimana menjangkau hingga 628 juta rumah tangga di lebih dari 200 negara yang menampilkan Indonesia ke seluruh dunia.

Sampai saat ini, terdapat 150 pegolf dari seluruh dunia dan 24 pegolf dari Indonesia yang telah memastikan diri mengikuti turnamen CIMB Niaga Indonesia Masters 2015 Golf Championship.  Mereka akan bersaing memperebutkan hadiah total US$750 ribu lewat permainan 72 lubang dengan menggunakan sistem stroke play.

Di tahun 2014, turnamen ini pun mampu menarik 3000 pegolf, atau 3 kali lipat dari jumlah peserta di tahun 2013. Menurut George Chandra selaku Chief Operating Officer, sebagian dari mereka berasal dari luar negeri namun ada juga yang merupakan ekspatriat tinggal di Indonesia.

Dikenal sebagai salah satu dari lima padang golf terbaik di Asia, Royale Jakarta Golf dirancang oleh Bob Moore Jr & JMP Group. Konsep hijau yang diusungnya menghasilkan padang luas yang mewah dilengkapi rumput sea isle dari keluarga rumput paspalum di setiap area hotel yang dimilikinya. Danau yang indah akan menciptakan suasana ketenangan visual tersendiri sekaligus memberikan tantangan.

Informasi lebih lanjut mengenai CIMB Niaga Indonesian Masters-2015 Golf Championship bisa mengakses situs www.royalejakarta.com.

Tidak ada komentar:

Diberdayakan oleh Blogger.