HAMMERSONIC 2015: FESTIVAL MUSIK KERAS TERBESAR DI ASIA TENGGARA

Maret 08, 2015

Sukses dengan tiga gelaran di tahun-tahun sebelumnya, Hammersonic yang merupakan festival musik keras terbesar di Asia Tenggara, kembali akan menghitamkan Jakarta pada 8 Maret 2015 di Lapangan D Komplek Stadion Gelora Bung Karno Senayan. Hammersonic Festival adalah sebuah seri di mana musik dimainkan secara terus-menerus dan simultan dengan program lainnya dalam perangkat festival.

Hammersonic telah berhasil menjadi event wajib terutama bagi penikmat musik beraliran keras yang solid dan konsisten. Acara ini juga merupakan salah satu festival internasional yang ditunggu kehadirannya karena rajin mendatangkan band-band rock dan metal papan atas baik dari dari dalam maupun luar negeri.

Revision Live selaku pihak promotor mengundang deretan band yang tidak asing lagi di telinga pecinta musik metal. Antusiasme yang luar biasa memuncak saat diumumkan bahwa band asal Amerika Serikat, Lamb of God, akan mengisi headline untuk Hammersonic 2015. Penampil internasional yang akan hadir adalah: Mayhem (Norwegia), Ignite (Amerika Serikat), Vader (Polandia), Unearth (Amerika Serikat), Deathstar (Swedia), Terrorizer (Amerika Serikat), Avulsed (Spanyol), The Faceless (Amerika Serikat) dan Warbringer (Amerika Serikat).

Tidak ketinggalan pula band-band nasional seperti Roxx, Death Vomit, Beside, Thrashline, Revenge The Fate, Mesin Tempur, Straighout, Nectura, Inlander, Prostanica, Malvomed, Demented Heart, Fraud, Warkvlt, Salahudin Al Ayudi dan Moses Bandwith. Ada juga beberapa band dari kawasan Asia Pasifik seperti Silent Knight (Australia) dan Anthelion (Taiwan).

Menariknya, tahun ini Hammersonic menampilkan band-band nasional yang tidak tampil di Hammersonic sebelumnya.Banyak band baru yang akan beradu aksi dengan band senior. Ini adalah bentuk kepedulian Hammersonic pada perkembangan musik keras di Indonesia. Total 34 band akan tampil di 2 stage yakni Hammer dan Sonic. Bisa dikatakan bahwa tahun ini adalah gelaran terbesar Hammersonic dilihat dari jajaran band yang mengisi acara.

Selain menikmati musik-musik keras, Anda dapat mengunjungi Sonicfair, yakni bazaar pernunjang festival yang menawarkan puluhan booth merchandise, alat musik dan lainnya. Ada kontes kecil yang seru untuk diikuti atau sekadar dinikmati seperti air guitar dan metal karaoke.

Tiket dijual dengan harga Rp460 ribu termasuk pajak dan fee tiket box. Informasi selengkapnya bisa dilihat di laman www.hammersonic.com atau hubungi pihak berikut. 

Revision Live

Jalan H. Nawi 2 No.2-3

Gandaria Selatan

Jakarta Selatan, 12420

Telepon. 021-96787780

Tidak ada komentar:

Diberdayakan oleh Blogger.