WORLD EDUCATION FESTIVAL 2015 DI BALAI KARTINI, JAKARTA

Februari 27, 2015
Bagi pelajar dan mahasiswa Indonesia yang sedang mempersiapkan diri menghadapi kuliah ataupun dunia kerja, datanglah ke World Education Festival 2015 pada 27 dan 28 Februari 2015, bertempat di Balai Kartini Expo Hall, Jakarta. Di sini Anda akan medapatkan informasi terkait beragam studi dari universitas di Indonesia dan seluruh dunia, juga informasi mengenai peluang karir dari perusahaan nasional maupun internasional.
Diperkirakan sebanyak 10.000 pelajar dan mahasiswa mengadiri pameran ini. Ini adalah kesempatan emas bagi pengunjung untuk mendapatkan banyak pilihan pendidikan dan peluang karir. Sementara itu, bagi perusahaan dan industri, pameran ini bermanfaat sebagai platform promosi yang efektif, jugaantarlembaga, perusahaan dan pemanku kepentingan lain untuk berinteraksi dan berbagi pengetahuan.
Dari sudut pandang pendidikan, pameran akan menghadirkan sekira 100 universitas, lembaga pelatihan kejuruan, politeknik dan institusi akademik yang semuanya dibagi lagi menjadi tiga kelompok berdasarkan minat, yaitu: seni dan hiburan, bisnis dan keuangan, serta ilmu pengetahuan.
Sementara itu, dari sudut pandang karir, akan ada 50 seminar yang dihadiri pembicara dari berbagai perusahaan terkemuka. Seminar ini diharapkan dapat menginspirasi pelajar dan mahasiswa mengenai pilihan karir di masa depan. Selain seminar, pengunjung dapat mengikuti pelatihan lokakarya dan kelas uji coba.
Untuk mewarnai World Education Festival 2015, AGORA Indonesia Exhibitions dan MSW Global selaku penyelenggara mengadakan kompetisi foto berhadiah jutaan rupiah untuk para pelajar SMA serta mahasiswa. Dengan tema “The Color of Education”, peserta diwajibkan menangkap obyek mengenai pendidikan di Indonesia.
Informasi selengkapnya mengenai World Education Festival 2015 tercantum di laman berikut.

Tidak ada komentar:

Diberdayakan oleh Blogger.