HOLI COLOR FESTIVAL 2015: FESTIVAL OF LOVE

Februari 15, 2015

Keceriaan anak-anak dan kawula muda kembali diundang dalam acara penuh warna yang bertajuk Holi Color Festival. Jadwalkan waktu Anda pada 15 Februari 2015 menuju Parkir Timur Senayan, Jakarta. Sekujur tubuh mereka akan berlimpahan warna karena acara ini terbagi dalam grup-grup yang mengharuskan mereka saling menyerang dengan senjata pistol air dan bubuk warna.

Bubuk warna terbuat dari bahan-bahan yang tidak berbahaya, peserta pun menggunakan kacamata sehingga keamanan terjamin. Peserta dapat membawa senjata watergun dari rumah, namun sebelum mengikuti acara ini, pastikan diri Anda dan teman-teman rela berbasah-basahan. 

Holi Festival atau Festival Warna sebelumnya dikenal sebagai acara yang diselenggarakan pada awal musim semi. Festival ini juga disebut Festival of Love dan dirayakan di negara-negara yang memiliki penduduk mayoritas beragama Hindu seperti India, Bangladesh dan Nepal, namun Holi Festival juga populer di beberapa negara di Asia Tenggara. Festival ini banyak difavoritkan wisatawan sehingga banyak yang datang dari seluruh dunia untuk ikut terlibat di dalamnya.

Holi sendiri merupakan sebuah perayaan kemenangan melawan kebaikan dan peringatan “the burning of the demoness holika”. Ini dirayakan setiap tahun namun dengan tanggal yang berbeda mengikuti kalender umat Hindu. Meskipun demikian, Holi Color Festival 2015 di Jakarta diadakan semata-mata untuk hiburan dan bukan karena tradisi keagaaman.

Festival akan dibuka oleh band. Usai berperang serta bermandikan air dan warna, pada malam harinya, peserta akan mendengar alunan musik yang dimainkan oleh DJ ternama di Indonesia dengan iringan water glow dan glow stick.

Holi Color Festival 2015 akan diikuti oleh 4.000, didukung oleh beberapa pihak, serta diberi sentuhan kebudayaan India yang unik. Informasi mengenai lokasi pembelian tiket dapat diperoleh di www.kiostix.com.

Tidak ada komentar:

Diberdayakan oleh Blogger.