MICHAEL BUBLE LIVE IN JAKARTA 2015

Januari 29, 2015

Kembali, Indonesia siap menyambut musisi internasional untuk tampil menghibur penggemarnya. Penyanyi asal Kanada, Michael Buble akan menggelar konsernya di Indonesia Convention Exhibition (ICE) di BSD City, Tangerang Selatan. Konser sedianya akan terselenggara pada 29 Januari 2015.



Sebelumnya, pelantun "Home" ini sempat batal tampil di Indonesia pada 2005. Kali ini, Buble telah memantapkan hati untuk menggelar tur ke delapan negara Asia, termasuk Indonesia. Beberapa kota di Asia yang akan disambanginya adalah: Shanghai, Singapore, Hong Kong, Bangkok, Jakarta, Manila, dan Tokyo.



Dalam penampilannya nanti Bublé akan menyanyikan lagu-lagu hitnya, seperti “Home”, “Everything”, “Haven’t Met You Yet”, “To Be Loved”, dan “Feeling Good”.



Michael Bublé adalah penyanyi jazz dari Kanada. Karier musik internasional menorehkan angka penjualan album lebih dari 20 juta kopi di seluruh dunia. Album pertamanya mencapai puncak 10 teratas di Lebanon, Inggris dan Kanada. Ia pun telah memenangkan beberapa penghargaan, termasuk Grammy dan beberapa kali memenangkan Juno Awards. Dia melejit karena albumnya, "It's Time" dan "Call me Irresponsible"yang sukses besar dan mencapai puncak tangga lagu di Kanada, US Billboard 200 chart, dan Australia Album Chart.



Penampilan Buble nanti yang dipromotori Dyandra Entertainment bekerjasama dengan Dainty Group International ini akan menjadi sangat spesial. Itu karena menjadi konser pertama yang digelar di ICE BSD City. Anda yang datang dari Jakarta dapat menuju ICE BSD City, tempat konser, dengan melalui jalan tol yang menghubungkan Jakarta atau kawasan lain dengan daerah BSD City.



Harga tiket dibanderol mulai Rp850 ribu hingga Rp6 juta dan dapat dibeli online maupun offline. Berikut harga tiket konser Michael Buble di Jakarta.



Platinum         : Rp6.000.000

VIP                  : Rp4.500.000

RED                 : Rp3.250.000

YELLOW         : Rp2.250.000

GREEN            : Rp1.500.000

PURPLE          : Rp  850.000



Informasi dan keterangan silakan kunjungi laman:



www.dyandraentertainment.com/michaelbuble.

Tidak ada komentar:

Diberdayakan oleh Blogger.