DJAKARTA WAREHOUSE PROJECT 2014

Desember 12, 2014
DJAKARTA WAREHOUSE PROJECT 2014



Clubbers, pecinta party, penggemar musik dan dance, serta pecandu urban nightlife, bersiaplah pesta besar-besaran di akhir tahun dalam Djakarta Warehouse Project 2014 yang diselenggarakan di JIExpo Kemayoran Jakarta pada 12-13 Desember.

Festival musik yang memasuki tahun keenam ini akan menghentak Jakarta selama dua hari dengan musik dan getaran yang menggelegar, serta suasana yang spektakuler. Ada enam arena yang akan menampilkan musisi-musisi Electronic Dance Music (EDM) internasional maupun lokal.

Dekorasi yang dramatis akan mengantar Anda terhanyut dalam berbagai genre musik dance, seperti electronic, house, progressive, techno, trance, drum dan bass, hingga dubstep.

Di antara jajaran musisi yang mengisi acara ini, terdapat nama-nama yang sudah tak asing lagi dalam dunia musik EDM, yaitu; Skrillex, Steve Aoki, Rasmus Faber, Nicky Romero, Kaskade, New World Punx Duo, Above and Beyond, Life In Color, Showtek, dan masih banyak lagi. Sementara dari Indonesia yang akan tampil antara lain adalah: Winky Wiryawan, MC Yacko, Joyful Noise Project, Avve, Astronaughty, Midnight Quickie, dan Trillions.

Djakarta Warehouse Project atau yang lebih akrab dengan singkatan DWP diakui sebagai festival musik dance terbesar di Indonesia. Tahun ini, DWP melakukan terobosan dengan pengaplikasian teknologi digital baru untuk meningkatkan atmosfer yang semakin modern. Suara dan visualisasi yang menawan, serta fitur menarik lainnya akan menghadiahkan penonton pengalaman yang tak terlupakan.

Tidak ada komentar:

Diberdayakan oleh Blogger.