CELEBES TRAVEL MART DI MAKASSAR

November 14, 2014
CELEBES TRAVEL MART DI MAKASSAR


Inilah salah satu Event pameran wisata terbesar di wilayah Indonesia bagian timur. Celebes Travel Mart akan berlangsung pada 14-16 November 2014, bertempat di Celebes Convention Center (CCC), Makassar, Provinsi Sulawesi Selatan.

Pameran ini akan menampilkan 100 peserta di bidang pariwisata, baik dari hotel, travel agent, airlines, maupun usaha pendukung pariwisata lainnya. Target pengunjung yang hadir adalah sebanyak 20.000 orang selama tiga hari pelaksanaannya.

Acara ini akan mengundang setidaknya 100 buyer dari kalangan travel agent luar negeri dari Eropa dan Asia. Mereka akan bertemu langsung dengan pelaku pariwisata di Sulawesi Selatan yang menjual paket perjalanan, paket menginap atau voucher hotel, serta tiket pesawat dalam dan luar negeri dengan harga promo yang menarik untuk menyambut musim libur akhir tahun.

Celebes Travel Mart selain menggelar agenda pameran yang terbuka untuk umum, juga mengadakan acara pertemuan business to business (B2B) atau table top session. Mereka diharapkan mencapai kesepakatan bisnis untuk meningkatkan kunjungan wisatawan luar negeri ke Sulsel.


Tidak ada komentar:

Diberdayakan oleh Blogger.