JAKARTA COMMUNITY FESTIVAL 2014

Oktober 03, 2014
JAKARTA COMMUNITY FESTIVAL 2014



Untuk Anda yang senang tergabung dalam komunitas, Jakarta Community Festival 2014 akan menjadi acara menarik dengan menghadirkan beragam komunitas seru. Acara ini akan berlangsung pada 3-5 Oktober 2014 bertempat  di Parkir Barat JIExpo, Area PRJ, Kemayoran, Jakarta.

Anda dapat menjumpai beraneka komunitas dalam acara ini, mulai dari Cosplay, BMX, Vespa, Stand up Comedy, Diecast, Kamera Lubang Jarum, Skateboard, Indonesia Hijabers, Ayodya Pala, Snap, dan masih banyak lagi yang lainnya. Khusus bagi pecinta cosplay, Anda bisa mengikuti kompetisi cosplay untuk grup maupun perorangan.

Jangan lewatkan kesempatan berburu busana hemat di clothing dan bazaar dan juga menyicipi makanan di stand food and beverages.

Selama acara berlangsung, Anda juga akan dihibur penampilan band indie favorit seperti Steven Jam, Payung Teduh, Rocket Rockers, Dread Conspiracy, dan lainnya.

Jakarta Community Festival 2014 diselenggarakan oleh Nusa Project bersama komunitas untuk menumbuhkan hobi positif di kalangan generasi muda. Acara ini akan menjadi tempat untuk bertemu, bermain, berkarya dalam komunitas dan menjadi ajang silaturahmi antarkomunitas atau hobi masing masing.

Tertarik untuk mengunjungi Jakarta Community Festival? Anda cukup mendaftar dengan biaya Rp15.000 untuk tiket pre-sale atau kunjungi situs www.jakcomfest.com untuk informasi selengkapnya.

Tidak ada komentar:

Diberdayakan oleh Blogger.