DECORINTEX 2014

Agustus 13, 2014
DECORINTEX 2014


Pameran Dekorasi Interior 2014 (Decorintex 2014) kembali hadir di tahun keduanya. Kegiatan ini akan berlangsung di dua kota yaitu Surabaya dan Bali. Di Surabaya digelar pada 13-17 Agustus 2014 bertempat di Grand City Surabaya dan di Bali pada 17-21 September 2014 di Sanur Paradise, Plaza Hotel, Bali.

Dekorasi Interior 2014 akan diisi dengan acara presentasi produk, desain workshop, seminar architect dan interior, lomba desain interior, serta one on one meeting. Acara ini juga memberikan kesempatan untuk memperluas jaringan bisnis, mempertahankan loyalitas pelanggan, serta mencari calon pelanggan yang tepat.

Pagi pengunjungnya, Dekorasi Interior 2014 menghadirkan pilihan terbaik dari aneka produk interior dan desain eksterior, arsitektur, dekorasi high end dekorasi teknologi interior, furnishing, dan lainnya. Selain itu,  pameran ini tentunya juga akan memberikan pengalaman baru terkait trend gaya hidup dan ide desain yang menarik berkaitan tempat tinggal dan lingkungan Anda.

Ragam produk yang ditawarkan dalam pameran ini adalah: ceiling, wallpaper, marble, ubin mosaik, cat dan pernis, windows dan fasad, pintu, windows, peralatan sanitary, flooring, sistem alarm, sistem AC, lampu hias, kolam renang, desain bangunan hijau, kaca, jasa bangunan, sistem keamanan gedung, perangkat lunak, saniter, mirror, hingga lampu dan aksesori.

Decorintex 2014 pastinya mampu untuk memberikan informasi dan inspirasi terkait rumah ideal saat ini. Pameran ini juga merupakan kesempatan menemukan produk terbaru dan teknologi high end dalam menjawab kebutuhan dekorasi dan tata ruang.

Tidak ada komentar:

Diberdayakan oleh Blogger.