KONSER BRUNO MARS: THE MOONSHINE JUNGLE TOUR

Maret 24, 2014
KONSER BRUNO MARS: THE MOONSHINE JUNGLE TOUR

Anda penggemar Bruno Mars? Bersiaplah, pada 24 Maret 2014 mendatang, penyanyi asal Hawaii yang tenar dengan tembang “Just The Way You Are” itu akan kembali menyapa penggemarnya di Indonesia. Konser nantinya akan digelar di Mata Elang International Stadium (MEIS) Ancol, Jakarta.

Sebelumnya, Bruno Mars sudah pernah tampil ke Jakarta pada 5 April 2011 di Istora Senayan, Jakarta Selatan. Tur kali ini penyenyi bersangkutan dalam rangka mempromosikan album terbarunya "Unorthodox Jukebox". The Moonshine Jungle Tour sendiri sudah dimulai sejak 22 Juni 2013 dan diadakan di berbagai negara terutama di Australia dan Asia. 

Kunjungannya ke Indonesia merupakan bagian dari turnya ke Asia setelah sebelumnya diadakan di beberapa kota di Australia, seperti Melbourne, Auckland, Sydney, dan Brisbane. Adapun dalam tur Asia, Bruno Mars akan mengunjungi Bangkok, Filipina, Indonesia, Singapura, Hong Kong, Taipei, Seoul, Osaka, dan Tokyo. Konser di Indonesia diadakan oleh Marygops Studios dan Dyandra Entertainment.

Bruno Mars adalah penyanyi yang dikenal sejak bergabung dalam album "Billonaire" dari McCoy dan "Nothin' On You" dari B.o.B. Berikutnya, penyanyi bernama asli Peter Gene Hernandez (28) itu pun memutuskan bersolo karir dengan merilis album pada 2010, yaitu "Doo-Woops & Hooligans" yang mempopularkan lagu-lagu seperti "Just The Way You Are", "The Lazy Song", "Grenade", "Marry You" dan "Count On Me".

Tiket konser dapat dibeli sejak 13 Desember 2014 lewat online di Rajakarcis, Tiket.com, Dyandratiket.com, dan Kiostix.com. Tiket terbagi enam kelas dengan harga mulai dari Rp800.000,- hingga Rp3.500.000,-.

Informasi dan keterangan silakan kunjungi laman berikut.
www.brunomars.com/moonshinejungletour
www.marygops.com/event/bruno-mars-moonshine-jungle-tour

Untuk pembelian tiket secara online melalui website berikut.
www.rajakarcis.com 
www.tiket.com
www.dyandratiket.com 
www.kiostix.com.


Tidak ada komentar:

Diberdayakan oleh Blogger.