KONSER ALTER BRIDGE TOUR JAKARTA 2014

Maret 08, 2014
KONSER ALTER BRIDGE TOUR JAKARTA 2014



Band ternama asal Amerika Serikat, yaitu Alter Bridge akan menyapa penggemarnya dalam konser mereka di Jakarta pada Sabtu 8 Maret 2014. Konser akan digelar di Mata Elang Internasional Stadium, Ancol, Jakarta. Penampilan mereka di Indonesia dipromotori oleh 7 Kings Entertainment.

Alter Bridge yang digawangi kuartet rock handal, yaitu: Myles Kennedy, Mark Tremonti, Brian Marshall, dan Scott Phillips itu menjadi konser perdana Alter Bridge di Tanah Air. Selain Indonesia, sebelumnya mereka akan tampil mengisi hari kedua Singapore Rock Festival 6 Maret di Fort Canning Park.

Alter Bridge yang mengusung genre rock ini semua personilnya sebenarnya pernah tampil di Indonesia, baik sebagai anggota band Creed atau pun Slash feat. Myles Kennedy. Bedanya kali ini bagi mereka akan tampil kali pertama sebagai Alter Bridge.

Band yang berasal dari asal Orlando, Florida ini memulai karir di tahun 2004 dengan merilis album “One Day Remains”. Berikutnya mereka meluncurkan album kedua “Blackbird” pada Oktober 2007 dan album ketiga diliris pada September 2010, yaitu “AB III”. Album mereka yang terakhir adalah “Fortress” dan telah dirilis 2013 lalu.

Beberapa lagu hits akan dilantunkan dalam konser di Jakarta nantinya diantaranya adalah: “Open Your Eyes”, “Broken Wings”, “Watch Over You”, “Come to Life”, “Blackbird”, “Rise Today”, “Ghosts of Days Gone By”, “Slip to the Void”, “Cry of Achilles”, dan “Waters Rising”. Rencananya salah satu grup band kawakan dalam negeri, yaitu Netral akan menjadi band pembuka untuk konser Alter Bridge nanti.

Penjualan tiket tersedia untuk kelas Festival A (presale) Rp600.000,-, Festival A (normal) Rp850.000,-, Festival B (presale) Rp400.000,-, Festival B (normal) Rp650.000,-, Gold VIP (seated) Rp1.000.000,-, dan Silver  (seated) Rp500.000,-. Tiket dapat dibeli secara online di situs rajakarcis.com, kiostix.com, disctarra.com, lakupon.com, karcis.co.id, dan ticketonfire.com.

Link Terkait

Kota Tua Batavia
Ancol
Taman Mini Indonesia Indah
Museum Nasional (Museum Gajah)
Monas
Jakarta
Taman Nasional Laut Kepulauan Seribu
Glodok

Tidak ada komentar:

Diberdayakan oleh Blogger.