LIHAT INDONESIA ROADTRIP 2013

Oktober 01, 2013

Bali Backpacker bekerja sama dengan Taft Diesel Indonesia (TDI) untuk kedua kalinya akan menghelat Lihat Indonesia Roadtrip 2013. Setelah pada 2012 berhasil melakukan perjalanan selama 35 hari menelusuri Pulau Sulawesi, tahun ini Lihat Indonesia Roadtrip akan menjelajahi tiga pulau, yaitu Jawa, Bali dan Lombok. Perjalanan akan dimulai pada Oktober hingga November 2013.

Lihat Indonesia Roadtrip 2013 akan meliputi pre-event berupa soft launching roadtrip pada September 2103. Bentuk kegiatan utama Lihat Indonesia Roadtrip ini pada Oktober-September antara lain temu anggota Lihat Indonesia Roadtrip tahun sebelumnya, bakti sosial berupa pemberian bantuan kepada veteran, penanaman mangrove dan bersih-bersih di sepanjang jalur yang nantinya akan dilalui. Kegiatan sosial ini akan diadakan di tiga pulau yaitu Jawa, Bali dan Lombok.

Setelah perjalanan Lihat Indonesia Roadtrip 2013 selesai dilaksanakan, pada Januari 2014 akan ada pameran dan talkshow untuk mempresentasikan keseluruhan hasil perjalanan berupa artikel, buku fotografi, video documenter dan peta perjalanan mulai dari Jawa, Bali sampai Lombok.

Akan ada 3 tim yang ikut dalam Lihat Indonesia Roadtrip 2013. Tim pertama menggunakan mobil Daihatsu Taft F50 yang dipimpin oleh Wiratma Sasongko dan Fajar Rahmat Gumilang sebagai dokumentasi. Tim kedua terdiri dari Yoesma Fachry (navigasi), Utama Djalil (Dokumentasi), Roiz Irsyad (Mekanik), dan Regganis Parahita (Digital Media). Tim kedua ini akan menggunakan mobil Daihatsu Taft GF. Sementara itu, tim ketiga akan menggunakan mobil Daihatsu Taft Hiline GF, tim ini terdiri dari Wahudi Panggabean sebagai road manager, Made Aditya sebagai dokumentasi, Hana Ariesta berperan mengatur logistik, Sukma Kurniawan mengatur camb management dan Dzul Fikri sebagai digital media.

Bali Backpacker merupakan komunitas backpacker sosial yang menyediakan informasi tentang aktivitas backpacker di Indonesin baik akomodasi dan transportasi. Tidak hanya itu, komunitas ini juga memberikan informasi seni dan budaya Indonesia.

Informasi lebih lanjut silakan hubungi pihak berikut.

Wahyudi Panggabean

Telp: 0811968991/ 08521811311

Jl. Kav POLRI C3 No. 802A

Jelambar, Jakarta

Email: bali_backpacker@yahoo.com

Website: www.balibackpacker.net

Twitter: https://twitter.com/balibackpacker

Tidak ada komentar:

Diberdayakan oleh Blogger.