SEMARANG WEDDING EXPO 2013: INTERNASIONAL AND TRADITIONAL WEDDING EXHIBITION

Agustus 23, 2013
Kementerian Pariwisata dan Ekonomi Kreatif bekerja sama dengan Citra Gilang Tour akan menggelar Semarang Wedding Expo 2013 pada 23-25 Agustus 2013. Adapun tema dari wedding expo ini adalah Internasional and Traditional Wedding Exhibition. Acara ini berupa paket tur bertema pernikahan dimana dibagi dalam 2 sampai 3 hari dengan kegiatan yang berbeda.



Hari pertama, peserta tur akan dijemput dari bandara menuju ke hotel yang menjadi pilihan tempat menginap. Malamnya, peserta akan menghadiri wedding exhibition bertema pernikahan tradisional dan modern Jawa.



Hari kedua, peserta akan diajak ke Solo dan Yogyakarta untuk mengunjungi sejumlah home industry yang bergerak di bidang pakaian dan perlengkapan pengantin. Malam harinya akan kembali mengunjungi wedding exhibition dan menyaksikan wedding show/performance.



Hari ketiga akan diisi dengan jadwal mengunjungi tempat-tempat yang biasa menjadi lokasi pemotretan pre-wedding, seperti Kota Tua Semarang, Sam Poo Koong, Lawang Sewu, Masjid Besar, Marina Beach, Perkebunan Karet, Stasiun Kereta Tua Ambarawa, dan lainnya. Acara malam hari kembali dengan mengunjungi wedding exhibition.



Paket tur tersedia untuk 4 hari 3 malam dan 3 hari 2 malam. Untuk kelompok tur yang lebih banyak, akan ada pengurangan harga dan harga paket dinyatakan dalam dolar Amerika. Untuk paket 4 hari 3 malam bagi 2 orang dikenai harga USD426/pax; bagi 3-5 orang seharga USD344/pax; untuk 6 orang atau lebih seharga USD227/pax. Harga paket termasuk menginap di hotel berbintang selama 3 atau 2 malam (tergantung pilihan paket), makan, transportasi, guide, dan asuransi perjalanan. Harga belum termasuk tiket pesawat, airport tax, tips untuk guide dan supir, bahan bakar kendaraan, dan kebutuhan pribadi lainnya.





Informasi lebih lanjut, hubungi:

Citra Gilang Tour

Jl. Menoreh Raya 76, Semarang

Telp.: +62 8156 5252 41

Fax: +62 24814818

Email: citragilangpersada@yahoo.com

1 komentar:

  1. Hai Kak, makasih ya kak udah berbagi pengalamannya di wedding expo.

    Oiya aku mau menginfokan buat temen-temen kakak / Calon Pengantin yang lagi cari gedung full carpet, ceiling tinggi dengan ac central, aku punya ballroom baru DARI GEDUNG TERBARU DI LOKASI STRATEGIS, Jl Rasuna Said, Setia Budi, Kuningan, Jakarta Selatan. harganya masih pre-launching hanya untuk 10 calon pengantin pertama disini sistemnya udah wedding package ALL IN, sudah include semua vendor yang tinggal dipilih (Gedung, Dekor, Catering, Bridal / Rias Busana, Entertainment, Photography) Bonus WO dan wedding car juga loh.

    kalau minat diskusi lebih lanjut silakan hubungi WA 089673793777 (Cecelia)

    BalasHapus

Diberdayakan oleh Blogger.