KEMILAU SULAWESI EXHIBITION VIII 2013

Juli 25, 2013
Keindahan Sulawesi sebagai salah satu dari lima pulau terbesar di Indonesia akan dipamerkan dalam sebuah acara yang bertajuk Kemilau Sulawesi Exhibition VIII 2013. Acara ini akan digelar pada 25 - 28 Juli 2013, di Manado, Sulawesi Utara. Di sinilah potensi dari keenam provinsi di Pulau Sulawesi akan dipamerkan, yaitu: Sulawesi Utara, Gorontalo, Sulawesi Tengah, Sulawesi Tenggara, Sulawesi Barat dan Sulawesi Selatan.



Event menarik ini akan menampilkan berbagai produk wisata termasuk destinasi wisata di Sulawesi, atraksi budaya, situs sejarah, kuliner, dan masih banyak lagi. Pegelaran dimeriahkan pula berbagai acara seperti kompetisi lagu-lagu tradisional, Little Miss Pageant, kompetisi memasak kuliner tradisional, dan beberapa program menarik lainnya.



Pulau Sulawesi yang dahulu dikenal dengan nama Celebes memiliki kekayaan flora fauna. Sulawesi menjadi rumah dari keragaman etnis serta budaya yang menakjubkan. Di sini Anda dapat menemukan budaya mistik di Tana Toraja, kehidupan pelaut Makassar di selatan, surga bawah laut Wakatobi di tenggara, sampai keindahan Taman Nasional Lore Lindu dan Pulau Togean di tengah. Ada pula pemandangan memesona di Manado, Gorontalo dan Bunaken di utara.

Tidak ada komentar:

Diberdayakan oleh Blogger.