GIFTS AND SHOPFIT INDONESIA 2013: PAMERAN CENDERAMATA INTERNASIONAL

Mei 09, 2013
Seiiring meningkatnya kerja sama bisnis dan investasi di Indonesia dan meningkatnya daya beli masyarakat Indonesia, PT. ECMI Indonesia akan menggelar sebuah event perdagangan bertaraf internasional bertajuk Gifts and Shopfit Indonesia 2013 (GSI 2013). Kegiatan ini akan berlangsung di Jakarta Convention Centre, Jakarta, pada 9-11 Mei 2013.



Didukung oleh Kemenparekraf, GSI 2013 adalah pameran bertaraf internasional yang diharapkan dapat membantu memperkenalkan dan meningkatkan citra kualitas produk-produk kreatif Indonesia, terutama yang dihasilkan oleh industri kecil dan menengah, di pasar nasional dan internasional. Adapun produk-produk yang akan ditawarkan dalam pameran ini adalah berupa souvenir, cenderamata berkelas premium, ornamen, barang-barang perlengkapan penjualan yang modern, dan produk unggulan lainnya.



Pada event berkelas internasional ini akan Anda temukan ide, solusi atau barang yang Anda butuhkan guna mendukung bisnis, marketing dan usaha promosi Anda. Ratusan perusahaan akan berpartisipasi dan menawarkan beragam produk unggulan untuk berbagai kebutuhan, cenderamata, plakat, dan lainnya.



Bagi pelaku bisnis industri kreatif kelas kecil dan menengah, event ini adalah peluang yang besar untuk mempromosikan dan mengenalkan produk Anda ke pasar yang lebih luas lagi. Hadirilah event yang baru kali kedua digelar ini dan temukan solusi yang Anda butuhkan bagi bisnis Anda.



Untuk informasi lebih lanjut, silakan kunjungi laman berikut: www.giftsindonesia.com



Photo courtesy : www.giftsindonesia.com

Tidak ada komentar:

Diberdayakan oleh Blogger.