BALIKPAPAN JAZZ FIESTA 2013

Mei 31, 2013
Jika Jakarta memiliki Jakarta Jazz Festival, Probolinggo dengan Jazz on Bromonya, atau Bali dengan Ubud Village Jazz Festivalnya.  Nah, Balikpapan tidak mau ketinggalan, kota besar di Kalimantan Timur ini akan menghelat festival yang sama bertajuk Balikpapan Jazz Fiesta 2013.  Festival musik jazz ini akan berlangsung pada 31 Mei - 1 Juni 2013 di Kemala Beach, Jl. Jendral Sudirman.

Balikpapan Jazz Fiesta 2013 akan dimeriahkan sejumlah musisi jazz papan atas Indonesia diantaranya Barry Likumahuwa, Barry Likumahuwa Project, Donny Suhendra Power Fusion Project feat Adi Darmawan & M. Iqbal, saxophonois Dennis Junio dan trumpeter Rio Sidik, serta Monita Tahalea bersama grup blues yang telah mengharumkan nama Indonesia di mancanegara, Gugun Blues Shelter.

Musisi jazz asal Kalimantan Timur seperti Soulace, Second Rise, Archipelago, De Cress, Bodhisattva, Rully N' Friend, RSKD dan WPP Band, Harmonic's dan YK Band juga turut manggung di festival musik ini.

Selain konser musik jazz, Balikpapan Jazz Fiesta akan diisi berbagai kegiatan menarik lainnya seperti pameran, workshop dan lomba fotografi, dan pemutaran film dokumenter Jazz. Akan ada juga pasar jazz yang akan menjual berbagai merchandise khas Jazz serta menyediakan berbagai koleksi album Jazz dari musisi Indonesia.

Balikpapan Jazz Fiesta 2013 didukung oleh Balikpapan Jazz Lovers, Mahakam Jazz River Samarinda, serta Kemala Beach Balikpapan. Acara ini terbuka untuk umum dimana pengunjung hanya perlu menyerahkan undangan sebagai tiket masuk yang dapat diunduh cuma-cuma lewat website www.balikpapanjazzfiesta.com.



Informasi lebih lanjut mengenai Balikpapan Jazz Fiesta silakan menghubungi pihak berikut.


Agus Setiawan Basuni 08161364263 - 081927825299 

Ajie Wartono 08122701719

Email info@balikpapanjazzfestival.com

Tidak ada komentar:

Diberdayakan oleh Blogger.