WEB IN TRAVEL INDONESIA

Maret 27, 2013
Bekerja sama dengan Kibar Kreasi, Web in Travel (WIT) Indonesia mengajak pelaku travel distribution, marketing dan teknologi, baik dari dalam maupun luar negeri, untuk mengetahui lebih jauh dunia online dan kaitannya dengan pengembangan dan kesempatan bisnis di Indonesia. Acara ini akan berlangsung di Pullman Central Park Jakarta, mulai pukul 09.00 - 18.00 WIB, pada 27 Maret 2013.



Rangkaian acara sehari ini akan berlangsung dalam bentuk diskusi panel, presentasi, dan konferensi yang melibatkan pembicara atau pelaku bisnis terkait travel dan dunia multimedia dari dalam dan luar negeri. Beberapa pembicara diantaranya adalah wakil dari Accor, Agoda, Circos Brand Karma, Eztravel.co.id, Google, Go Indonesia, Wego Indonesia, Raja Kamar Internasional, Makemytrip, dan lainnya.



Biaya yang harus dibayar perserta perorangan adalah Rp3.500.000,-, sementara untuk peserta kelompok lebih dari 5 orang dikenakan biaya Rp2.800.000,-. Hadiri event ini untuk lebih tahu mengenai digital travel market dan ecommerce di Indonesia, cara memasarkan dan mencari peluang untuk terjun dalam travel market, serta belajar dari ahli, baik dari dalam dan luar negeri, khususnya ahli di bidang bisnis travel online saat ini.



Online travel market di Indonesia saat ini tengah bertumbuh dengan sangat pesat. Dengan jumlah populasi lebih dari 250 juta dan pengguna internet di Indonesia mencapai 73 juta orang pada 2014, Indonesia adalah market digital/online yang sangat menjanjikan di Asia Tenggara. Berdasarkan data yang ada, laju pertumbuhan transaksi reservasi hotel di Indonesia melalu OTA (online travel agent) mencapai 200-300% per tahun dengan total nilai transaksi mencapai Rp2 triliun. Data ini belum ditambah transaksi di bidang travel agent, rental, dan lainnya.



Inilah yang menjadi alasan bagi Web in Travel datang ke Indonesia untuk kali pertama dan menggelar event ini guna lebih mengenal potensi travel market di Indonesia. Web in Travel adalah multimedia yang menyajikan informasi berkaitan dengan travel marketing, distribusi dan teknologi.



Untuk informasi lebih lanjut, kunjungi website http://www.webintravel.com.  Atau hubungi Kiki (kiki@kibar.co.id) dan Gerry Pang (gerry@webintravel.com).



Photo courtesy : http://www.tiket.com/ , http://www.webintravel.com

Tidak ada komentar:

Diberdayakan oleh Blogger.