INDONESIA TRAVEL AND HOLIDAY FAIR 2013

Februari 15, 2013
Berwisata kini menjadi kebutuhan rutin dan penting bagi masyarakat kota besar. Terkait dengan itu, bisnis tur operator pun tumbuh subur di berbagai kota. Mendukung hal itu maka pada 15-17 Februari 2013 akan berlangsung sebuah pameran akbar bertajuk Indonesia Travel dan Holiday Fair (ITHF) 2013 bertempat di Jakarta Convention Center (JJC), Jakarta. ITHF sebelumnya dikenal dengan nama Indonesia International Travel Fair (IITF) dan telah berlangsung sejak tahun 2009.



Indonesia Travel dan Holiday Fair 2013 diselenggarakan  RajaMICE.com dan merupakan salah satu pameran perjalanan wisata terbesar di Indonesia. ITHF tahun lalu jumlah total pengunjungnya lebih dari 36.000 orang dan tahun ini ITHF menargetkan 60.000 pengunjung berkualitas dengan transaksi sebesar Rp 40 miliar dan total transaksi dari kartu kredit sebesar Rp 20 miliar.



Dalam edisi ke-11 tahun ini, ITHF akan menawarkan berbagai produk perjalanan terbaru dan terbaik, terutama tiket pesawat, hotel, paket wisata, destinasi wisata nasional dan internasional, serta banyak lagi lainnya. Berbagai maskapai penerbangan juga akan memberikan  promosi tiket dengan harga penawaran untuk tujuan internasional dan domestik. UKM (usaha kecil menengah) juga ikut berpartisipasi untuk pariwisata domestik dan minat khusus seperti bulan madu, petualangan, juga wisata ziarah.



ITHF akan diikuti berbagai pengusaha pariwisata mulai dari agen perjalanan, hotel dan resort, organisasi pariwisata nasional, maskapai penerbangan, hingga taman hiburan. Para exhibitor tersebut tentunya akan memberikan promosi untuk mendatangkan lebih banyak pengunjung ke booth masing-masing.



Jadi, bagi Anda pecinta liburan dan traveling acara ini sangat sayang jika terlewatkan. Siapkan waktu dan isi dompet Anda tentunya. Informasi lebih lanjut silakan kunjungi laman: http://www.indonesiatravelfair.com/



Photo courtesy : http://www.indonesiatravelfair.com/

Tidak ada komentar:

Diberdayakan oleh Blogger.