KONSER “THE REAL WONDER OF THE WORLD (WOW)” 2012

Desember 13, 2012
KONSER “THE REAL WONDER OF THE WORLD (WOW)” 2012



Marketeers bekerja sama dengan MarkPlus.Inc, Kompas Gramedia Production, dan KompasTV berupaya mempromosikan potensi pariwisata Indonesia melalui sebuah pagelaran musik bertajuk “The Real Wonder of the World (WOW)”.  Kegiatan ini didukung penuh oleh Kementerian Pariwisata dan Ekonomi Kreatif Republik Indonesia. Konser WOW akan berlangsung pada Kamis, 13 Desember 2012, pukul 18.30-21.30 WIB di Ballroom Ritz Carlton Pacific Place Jakarta.

Acara ini akan menampilkan pagelaran seni musik rakyat, tarian daerah, dan juga video footage mengenai Keajaiban alam dan budaya Indonesia dari Sabang sampai Merauke. Dalam konser ini Anda dapat menyaksikan langsung penampilan Dwiki Dharmawan dan World Peace Ensemble, Elfa's Singers, Ivan Nestorman, Zaneta Naomi, Bayang Paris (Fauzan Ja'Far), dan musisi lainnya.

Konser ini akan menampilkan juga musisi lainnya seperti Glenn Fredly, Barry Likumahuwa Project, Lea Simanjuntak, Jemima, BoyzIIBoys, Oele Pattiselano, Ivan Nestorman, Albert Fakdawer, orkes suling bambu dari Pulau Ambon, Molucca Bamboo Wind Orchestra yang dipimpin oleh Rence Alfonds. Molucca Bamboo Wind Orchestra yang beranggotakan 180 orang, terdiri dari lintas umur, golongan, dan agama, yang bersama ingin menyebarkan pesan perdamaian dari timur Indonesia.

The Real Wonder of The World" bertujuan untuk mempromosikan destinasi pariwisata yang tersebar di Indonesia, terutama yang telah masuk dalam daftar warisan dunia UNESCO, di antaranya  adalah: Taman Nasional Ujung Kulon, Taman Nasional Komodo, Candi Prambanan, Candi Borobudur, Carstensz Pyramid, dan Situs Sangiran, serta destinasi yang masih dalam posisi “tentative status” sebagai Daftar Warisan Dunia, seperti Raja Ampat, Taman Laut Bunaken, Taman Laut Wakatobi, Pura Besakih, Kepulauan Derawan dan Muara Takus.

Selain itu, kegiatan ini juga akan menjadi media promosi benda berwujud dan nyata dari warisan budaya Indonesia seperti wayang, batik Indonesia, keris, angklung dan tari saman. Kegiatan ini juga untuk mempromosikan pelestarian flora dan fauna khas Indonesia seperti orangutan, badak bercula satu, harimau sumatera, kanguru papua dan gajah sumatera.

Informasi lebih lanjut silakan hubungi:

Sigit Kurniawan 
Telp. 021-57902338, 
Mobile 087780202299, 
BBM: 26ae2d9c

Tidak ada komentar:

Diberdayakan oleh Blogger.