JAKCLOTH YES: JAKARTA CLOTHING EXPO 2012 YEAR END SALE

Desember 06, 2012
JAKCLOTH YES: JAKARTA CLOTHING EXPO 2012 YEAR END SALE



Untuk menyambut pergantian tahun, Jakarta akan diramaikan dengan perhelatan Jakarta Clothing Expo (JakCloth) 2012 Year End Sale yang akan berlangsung pada 6 - 9 Desember di Lapangan Parkir Timur Senayan, Bung Karno Sports Complex, Jakarta. Jadi, jika Anda sedang berburu tren fashion terbaru dengan harga menarik, berbelanja sambil ditemani oleh alunan musik di setiap panggung maka Jakarta Clothing Expo 2012 Year End Sale merupakan tempat yang tepat bagi Anda.

Kegiatan yang ditujukan untuk mendukung produk-produk lokal ini merupakan kegiatan rutin  yang digelar setiap tahun dan kegiatan ini merupakan lanjutan dari acara serupa lainnya yaitu JakCloth 2012 dan Summer Fest yang sudah diadakan pada Juli lalu.

JakCloth YES akan menghadirkan tidak kurang dari 350 merek lokal baik dari Jakarta dan dari kota-kota lainnya di Indonesia. Pengunjung yang datang ke acara ini akan dimanjakan berbagai pilihan pakaian seperti kemeja dengan rancang unik, berbagai macam kaos, berbagai celana, topi, ikat kepala, sepatu, dan masih banyak produk menarik lainnya. Sebagai acara Sale akhir tahun, stand-stand produk pastinya akan memberikan harga khusus dan diskon untuk menambah kegembiraan dari JakCloth Fiesta.

Acara yang berlangsung selama empat hari ini juga akan dimeriahkan pertunjukan musik. Pihak penyelenggara sendiri akan menyediakan delapan pangung untuk pertunjukan musik ini. Pertunjukan musik ini dimeriahkan oleh musis lokal saja seperti  Vierra, Souljah, The S.I.G.I.T, BurgerKill, Malique and The Essentials, Pee Wee Gaskins, The Upstairs, Endah and Rhesa, The Brandals, Tengkorak, Killing Me Inside, Last Child, dan masih banyak lagi yang lain. Tampil juga musisi mancanegara seperti Secondhand Serenade, In Fear and Faith, Iwrestledabearonce, dan MaddisonFoxx.

Acara yang diselenggarakan oleh Lian Mipro ini juga akan menampilkan kompetisi sepeda BMX, Skateboard dan fingerboard exhibitions dan beberapa pertunjukan menarik lainnya.

JakCloth YES 2012 terbuka untuk umum, pengunjung hanya perlu membayar Rp15.000,- per hari sebagai tiket musuk. JakCloth YES 2012 dibuka dari pukul 10.00 hingga pukul 22.00 Waktu Indonesia Barat.

Untuk informasi lebih lanjut silakan kunjungi: http://www.lianmipro.com/

Tidak ada komentar:

Diberdayakan oleh Blogger.