GUNS N ROSES: KONSER ROCK LEGENDARIS DI AKHIR TAHUN

Desember 15, 2012
GUNS N ROSES: KONSER ROCK LEGENDARIS DI AKHIR TAHUN




Menjelang akhir tahun ini, Kota Jakarta patut berbangga sebab akan menjadi tuan rumah sebuah gelaran konser band rock legendaris dunia yaitu Guns N Roses. Konser band rock dunia yang baru pertama kali di Indonesia ini akan berlangsung pada 15 Desember 2012, bertempat di Lapangan D, Bung Karno Sport Complex, Senayan, Jakarta.

Band legendaris ini awalnya membuat pengumuman kejutan melalui akun resmi Twitter-nya (@gunsnroses) pada 16 Oktober 2012: "Tahukah Anda akan tampil di mana kami pada 12/15/12? Kami akan ke Jakarta." Pengumuman ini kemudian diperkuat dengan informasi di situs resmi mereka web.gunsnroses.com.

Fans fanatik Guns N Roses dan penggemar music rock pada umumnya akan dimanjakan dengan nuansa lagu-lagu rock 90-an. Beberapa hits legendaris akan dibawakan, seperti ‘Sweet Child o’ Mine’, ‘Welcome to the Jungle’, ‘Paradise City’, ‘Patience’, ‘Don’t Cry’, ‘November Rain’, ‘You Could Be Mine’, ‘Knockin on Heaven’s Door’, ‘Estranged’, serta hits dari album terbaru mereka yang menandai kebangkitan band ini, yaitu 'Chinese Democracy'.

Berjaya di tahun 90-an, formasi awal Guns N 'Roses yang sekarang masih tersisa adalah vokalis utama,W.Axl.Roseyang terkenal dengan kualitas suaraprima dan karismatik. Untuk konser di Jakarta, Axl akan tampil bersama formasi terbaru: DJ Ashba (gitar), Dizzy Reed (keyboard), Tommy Stinson (bass), Richard Fortus (gitar), Ron "Bumblefoot" Thal (gitar ), Chris Pitman (keyboard), dan Frank Ferrer (drum).

Indika Productions selaku promotor menyatakan bahwa Indonesia merupakan satu-satunya negara di Asia Tenggara yang mendapat kehormatan menjadi tuan rumah bagi tur mereka kali ini. Untuk konser yang akan mencatatkan sejarah di gelaran musik tanah air ini, pihak promotor menetapkan harga tiket mulai dari Rp700.000,- untuk festival B, Rp1.100.000,- untuk festival A, dan Rp2.000.000,- untuk VIP. Tiket sudah dijual sejak 17 Oktober 2012.

Informasi lebih lanjut silakan kunjungi laman berikut.
http://www.indikaproductions.com

http://web.gunsnroses.com/

Photo credit: rajakarcis.com

Tidak ada komentar:

Diberdayakan oleh Blogger.