Mei 11, 2012
JAKARTA FASHION AND FOOD FESTIVAL (JFFF) 2012: “INNOFASHION”


Tahun ini untuk yang kesembilan kalinya Jakarta Fashion and Food Festival (JFFF) kembali lagi akan digelar di Jakarta. Seperti tahun-tahun sebelumnya, JFFF akan dihelat di Summarecon, Kelapa Gading,  Jakarta pada 12 hingga 27 Mei 2012. JFFF tahun ini mengusung tema “Innofashion”sebagai interpretasi dari kekayaan budaya Nusantara dalam dunia mode dan kuliner yang kini sudah menjadi gaya hidup modern.

Jakarta Fashion and Food Festival(JFFF) 2012 merupakan tempat bagi para perancang Indonesia untuk menampilkan karya terbaik mereka.  Seperti tahun sebelumnya JFF akan diisi Fashion Extravaganza dan Food Festival yang menampilkan ajang pemilihan Gading Model Search (GMS), GMS Kids Category, Gading Beauty Awards, serta Gading Fashion Entrepreneurship Awards.

Akan hadir juga peragaan busana dari APPMI yang menampilkan perancang handal, yaitu: Inge Chu, Musa Widyatmodjo, Ahmad Sofie, Rudy Chandra, Oka Diputra, Ali Charisma dan Leny Agustin dan dari  IPMI diantaranya Yongki Budisutisna, Widhi Budimulia, Valentino Napitupulu, Oscar Lawalata, Stephanus Hamy, Carmanita, dan Priyo Oktaviano. Anda dapat membeli langsung busana karya desainer tersebut di Fashion Village yang berpusat di koridor Mall Kelapa Gading 3. Rangkaian Fashion Extravaganza akan ditutup dengan Fashion Icon Awards sebagai apresiasi kepada para tokoh dan institusi yang memberi kontribusi besar pada perkembangan industri mode Indonesia.

Sementara itu, untuk Food Festival sendiri akan menampilkan beragam kuliner Nusantara dalam program Kampoeng Tempo Doelo. Acara tersebut akan berlangsung pada 11 Mei hingga 3 Juni 2012. Akan hadir sekira 50 pedagang kuliner pilihan dari beberapa daerah.Seperti tahun sebelumnya, kali ini transaksi juga akan menggunakan kupon dengan bentuk uang zaman dulu.

Bagi Anda pecinta minuman wine (anggur minuman) dan keju akan hadir program Wine and Cheese Expo pada11 Mei sampai 27 Mei 2012 yang berlangsung di Multi Purpose Hall (MPH) La Piazza. Acara tersebut menampilkan anggur dan keju terbaik dari berbagai negara serta beragam rangkaian acara menarik, yaitu: Wine Workshop, Wine Challenge, Wine & Food Pairing, Wine Dinner, Cheese Challenge,  Glass Tasting Class, Taste of New Zealand, Premium Wine Tasting, dan Cheese Discovery and Pastry  Chef Show.

JFFF akan dibuka dengan pertunjukan karnaval Gading Nite Carnival (GNC) bertema “Wonderlush” dengan mengambil rute mengelilingi kawasan Sentra Kelapa Gading. Anda akan terhibur dengan atraksi kolosal ratusan peserta karnaval mengenakan kostum megah dan atraksi penari jalanan. GNC ditutup dengan pertunjukan kembang api spektakuler.

Jakarta selain menjadi ibu kota Indonesia juga merupakan kota metropolitan yang terdepan dalam tren gaya hidup global. Selama Anda berada di kota ini cobalah menjajal kuliner Jakarta atau menikmati tempat berbelanja di Jakarta.

Anda dapat mengetahui informasi lebih lengkap event ini di websites berikut.

http://www.jfff.info/ 

photo courtesy : jfff.info

Tidak ada komentar:

Diberdayakan oleh Blogger.