April 29, 2012
ROCK IN CELEBES II: URBAN MILD ROCK IN CELEBES 2012

Sebuah festival musik rock berkelas akan kembali hadir di Kota Makassar, Sulawesi Utara, dengan menampilkan band dan artis beraliran rock dari dalam dan luar negeri. Rock In Celebes II akan digelar di Trans Studio Park Makassar pada 29 April 2012, dimulai pukul 14:00 hingga 01:00 WITA, total waktu pementasannya sekira 12 jam.

Rock In Celebes II kali ini memasuki tahun ketiga dengan tema “Urban Mild Rock in Celebes 2012". Beberapa band ternama dari luar negeri yang akan tampil adalah: Secondhand Serenade, Dawn Heist, Cyanide Serenity, Pyscroptic, dan Suffocation. Band dalam negeri yang akan tampil, yaitu: The Sigit, The Bray, Deadsquard, Andra And The Backbone, hingga Superman Is Dead. Tidak ketingggalan artis dan band lokal dari Makassar, Kendari, Palu, dan sekitarnya juga akan unjuk kepiawaiannya bermusik, yaitu: Shibuya, Bonzai, All Confidence Out, Reborn in Plagues, Building Down To Anathema, Necropsy, Pop is Dead, Melismatis, Dead Of Destiny, Uremains, The Box, dan Conventional is Rejected.

Event yang dipromotori Chambers Entertainment tersebut akan mengemas acara dalam tiga panggung di parkiran sebelah utara Trans Studio Mal seluas 240x120 meter. Masing-masing panggung berukuran 12x12 meter dengan mengunakan sistem on-off. Diperkirakan penggunaan daya listrik dalam festival ini mencapai sekira 200 ribu megawatt. 

Panitia akan nantinya menyediakan ruang visualisasi promosi band, penjualan pernak pernik, areal makanan dan lainnya termasuk toilet untuk pengunjung. Untuk pengamanan akan diterjunkan 180 personel keamanan resmi dan 30 personel swasta, ditambah keamanan dari pihak Trans studio sebanyak 80 orang personel. 

Harga tiket Rock In Celebes II:
Presale: Rp125.000,-
Normal: Rp150.000,-
Pembelian tiket secara online melalui laman berikut.
Phone: 087840668876

Manfaatkan informasi lebih lanjut di laman berikut.

http://rockincelebes.com/

Tidak ada komentar:

Diberdayakan oleh Blogger.