April 13, 2012
INTERNATIONAL FESTIVAL YOGA MEDITASI DI BALI


Anda penggemar yoga? Bila iya maka perlu datang ke Bali untuk menghadiri Internasional Festival Yoga Meditasi selama 3 hari pada 13--15 April 2012. Lokasi kegiatan akan berlangsung di Ashram Telaga Mas Ratu Bagus, Desa Muncan, Kecamatan Selat, Kabupaten Karangasem, atau 85 km sebelah timur Kota Denpasar.

Acara ini akan menghadirkan sekira 500 penekun spiritual dari 13 pasraman di Bali dan juga dari berbagai daerah di Indonesia serta tentunya peserta mancanegara. Kegiatan nantinya juga akan diisi dengan diskusi menampilkan pembicara utama Guruji Anand Krishna yang mengupas makna dan fungsi ritual Agni Hotra.

Ashram Telaga Mas Ratu Bagus telah menjadi tempat khusus untuk melatih pemusatan pikiran (yoga) terhadap wisatawan mancanegara terutama Eropa. Saat ini banyak orang memandang pentingnya kesehatan jiwa dan jasmani dimana salah satunya bisa diterapkan dengan melakukan meditasi dan yoga.

Bali selama ini telah tersohor sebagai tujuan wisatawan dunia untuk menikmati kemegahan seni budaya dan keindahan panorama alamnya. International Festival Yoga Meditasi juga bertujuan mendukung Bali menjadi salah satu tujuan wisata tetapi kali ini sebagai tujuan wisata spiritual. Kegiatan tersebut diselenggarakan panitia Gema Perdamaian 2012 bekerja sama dengan Dewan Pasraman Sevaka Dharma Nusantara, Indian Cultural Center (ICC), dan Ashram Ratu Bagus.

Informasi lebih lanjut silakan kunjungi laman barikut.
http://www.ratubagus.com/English/Ashram+in+Bali

Ashram Telaga Mas Ratu Bagus
Desa Muncan


Photo Courtesy: seruu.com

Tidak ada komentar:

Diberdayakan oleh Blogger.