DEEP AND EXTREME INDONESIA 2012: FAMILY GO ADVENTURE

Maret 29, 2012
DEEP AND EXTREME INDONESIA 2012: FAMILY GO ADVENTURE


Pameran tahunan Deep and Extreme Indonesia 2012 akan berlangsung selama empat hari di Jakarta Convention Center, pada 29 Maret hingga 1 April 2012. DEEP and EXTREME Indonesia memasuki pagelarannya keenam tahun ini dengan market yang lebih luas dan melibatkan lebih 150 perusahaan.

Dengan tema “Family GO Adventure”, kampanye Deep dan Extreme Indonesia 2012 adalah untuk mendorong keluarga pergi berpetualang bersama-sama dan mencoba olah raga outdoor.  Melakukan petualangan di usia dini mengajarkan anak menghargai alam dan mendorong mereka peduli terhadap lingkungan. Hal ini juga melibatkan mereka secara langsung dalam program pelestarian alam sekaligus mencintai alam. Dari perspektif industri, tujuan kampanye ini adalah membuka pasar baru yang melibatkan seluruh anggota keluarga dan membuka kesempatan industri terkait.

DEEP and EXTREME Indonesia saat ini diakui sebagai salah satu perhelatan penting di Asia dan sangat direkomendasikan bagi  industri terkait dalam usaha biro perjalanan bahari dan ekowisata. Pameran tersebut telah diakui sebagai satu-satunya pameran yang menawarkan berbagai hal yang berkaitan dengan industri penyelaman terlengkap. DEEP Indonesia akan dihelat bersamaan dengan EXTREME Indonesia yang akan meliputi semua aspek olah raga outdoor dan atau extreme juga menampilkan industri ekowisata.

DEEP & EXTREME Indonesia 2012 akan menempati ruang pameran seluas 3,060 meter persegi dimana ada lebih dari 150 perusahaan dengan target 20.000 pengunjung. Hari pertama pameran akan diisi pameran yang khusus diselenggarakan untuk pengunjung dan perwakilan media untuk menghadiri beberapa program termasuk pembukaan resmi. Akan ada juga pertemuan antara penjual dan pembeli, konferensi pers dan acara resmi lainnya.

Informasi lebih lanjut silakan kunjungi laman berikut.

http://www.deepandextremeindonesia.com/2012/

Tidak ada komentar:

Diberdayakan oleh Blogger.