PHANTOM OF THE OPERA: PERTUNJUKAN KOREOGRAFI DANSA DAN BALLET KLASIK NAN MENAWAN

Februari 14, 2012
PHANTOM OF THE OPERA: PERTUNJUKAN KOREOGRAFI DANSA DAN BALLET KLASIK NAN MENAWAN

Setelah melakukan tur dunia selama sepuluh tahun dan menempati rekor mingguan box office, kini opera musik paling terkenal di dunia yaitu Phantom of the Opera akan pentas di Nusa Indah Theater, Balai Kartini, Jakarta pada 14 Februari hingga 3 Maret 2012. Kekuatan cerita Phantom of the Opera ini akan dipadukan dengan koreografi dansa dan ballet klasik nan menawan.

Pentas musik berkelas ini akan menampilkan beberapa bintang teater opera terbaik dari New York, Amerika. Panggung megah akan didesain oleh bintang Broadway James Tilton dimana dirancang secara khusus sehingga mampu berubah dengan cepat sesuai dengan latar setting cerita yang sedang dipentaskan.

Phantom of the Opera sendiri bercerita tentang seorang komposer sekaligus guru vokal yang tinggal di sebuah tempat persembunyian terpencil di bawah Gedung Paris Opera House dan dikenal sebagai Phantom. Karakter Phantom sukar dipahami kadang terlihat pahlawan namun menculik penyanyi muda yang menjadi pujaan hatinya, Phantom juga diisukan pula membunuh beberapa lawannya. Penonton akan dibawa pada adegan demi adegan mendebarkan dimana kekuatan cerita dikombinasikan dengan musik dan tarian yang siap memanjakan indera penonton.

Kesan artisitik juga akan diperlihatkan kostum menarik penuh warna yang dirancang khusus dari bahan satin dan sutra serta dihiasi manik-manik sehingga memberikan kesan legendaris pertunjukannya. Semua pihak yang terlibat dalam opera megah ini akan melakukan segala sesuatu untuk menjadikan pentas di Jakarta berbeda.

Ivan Jacobs, komposer opera ini menulis sebuah lagu baru yaitu berjudul “The Music of Life” dimana merupakan akan menjadi debut pertama dan tersajikan di Jakarta. Lagu yang memiliki lirik mendalam dan romantis tersebut akan dinyayikan oleh Christine untuk cintanya kepada Phantom.

Phantom of the Opera akan pentas selama 2 jam mulai pukul 20.00 WIB pada hari Selasa, Rabu, Kamis, dan Minggu. Pada Jumat dan Sabtu, pertunjukan dimulai pukul 14.00 WIB.

Tiket pertunjukan ini sudah dijual sejak 24 Januari 2012, dengan harga Rp550.000,-hingga Rp1.595.000,-, yaitu meliputi: Orchestra I (Weekday) Rp 1.450.000, Orchestra I (Weekend) Rp 1.595.000. Orchestra II (Weekday) Rp 850.000, Orchestra II (Weekend) Rp 935.000. Balcony (Weekday) Rp 550.000, Balcony (Weekend) Rp 605.000,

Tiket dapat dibeli melalui www.myticket.co.id atau outletnya yang ada di Jakarta, Bekasi, dan Surabaya.

Ruko ITC Permata Hijau Blok Sapphire No. 27, Jl. Arteri  Permata Hijau, Jakarta Selatan.
Gandaria City Mall, Main Street – Upper Ground, Jakarta Selatan
Jalan Ampera Raya No. 16, Jakarta Selatan
Sing Square Family Karaoke Kelapa Gading, Jakarta Utara
Bekasi Square Lobby Orange Lantai GF, Bekasi
Kertajaya Indah Timur XI/16, Surabaya
Grand City Surabaya, Information Desk Main Atrium – Ground Level

Informasi lengkap dapat Anda  lihat di www.myticket.co.id dan www.bigdaddy.co.id.

Anda dapat pula melalui hotline BD Next Entertainment di 021-5366 4700 dan 08 999 181 999.

Tidak ada komentar:

Diberdayakan oleh Blogger.