IL DIVO AND ORCHESTRA IN CONCERT DI JAKARTA

Februari 25, 2012
IL DIVO AND ORCHESTRA IN CONCERT DI JAKARTA


Grup vokal phenomenal dunia, Il Divo, kembali akan menampilkan harmonisasi vokal mereka di Jakarta. Il Divo akan menghelat konser mereka yang bertajuk “Il Divo & Orchestra in Concert” pada 25 Februari 2012 di Ritz-Carlton Pacific Place. Ini bukan yang pertama mereka mengunjungi Indonesia karena sebelumnya grup vokal ini pernah datang ke Jakarta pada 2007 dan 2009.

Merilis album terbaru mereka yang ke tujuh, “Wicked Game” pada November 2011, penampilan di Jakarta nanti akan menjadi bagian daritur dunia sepanjang tahun untuk mempromosikan album tersebut.

Album “Wicked Game” sendiri menggambarkan kedewasaan musik Il Divo yang menggabungkan harmoni antara lagu dengan kemampuan bernyanyi yang luar biasa. Penonton di Jakarta nanti termasuk yang beruntung mendengarkan lagu-lagu terbaru grup vokal ini yang diiringi musik orkestra.

Il Divo dibentuk di Inggris oleh manajer musik, pengusaha, dan bintang TV, Simon Cowell. Grup vokal pop opera ini anggotanya multibangsa, yaitu terdiri dari penyanyi pop Sebastien Izambard (Perancis), penyanyi bariton Carlos Marín (Spanyol), penyanyi tenor David Miller (Amerika), dan penyanyi tenor Urs Bühler (Swiss). Oleh karena itu, grup vokal ini bernyanyi dalam beberapa bahasa, yaitu Spanyol, Inggris, Italia, dan Perancis.

Il Divo pernah meraih kesuksesan sebagai The Most Multinational UK No.1 Album Group pada 2006 oleh Guinness Book of World Records. Hingga saat ini, Il Divo telah menjual lebih dari 26 juta album di seluruh dunia.

Konser di Jakarta nanti akan menandai awal dari kerjasama jangka panjang antara Bigdaddy promotor dengan Live Nation yang dikenal sebagai perusahaan hiburan terbesar. Live Nation sendiri secara aktif mementaskan lebih dari 22.000 pertunjukan setiap tahunnya, menjalankan 117 tempat pertunjukan, dan menangani beberapa bintang dunia termasuk Madonna, U2, dan Shakira.

Tiket pertunjukan Il Divo dapat diperoleh sejak 24 Januari 2012 dengan harga mulai dari Rp750.000,- hingga Rp3.000.000,-. Pembelian dapat dilakukan melalui www.myticket.co.id atau outletnya di Jakarta, Bekasi, dan Surabaya.

Untuk informasi lebih lanjut silakan kunjungi laman berkut.

Tidak ada komentar:

Diberdayakan oleh Blogger.