KONSER KATY PERRY DI SENTUL INTERNATIONAL CONVENTION CENTER

Januari 19, 2012
KONSER KATY PERRY DI SENTUL INTERNATIONAL CONVENTION CENTER


Apabila Anda adalah seorang Katy Cats (sebutan bagi penggemar Katy Perry) maka bersiaplah untuk menyaksikan penampilan penyanyi, penulis lagu, dan aktris sensasional Amerika ini di Sentul International Convention Center (SICC), Bogor, pada 19 Januari 2012.

Kehadiran Katy Perry ke Indonesia merupakan bagian dari tur dunianya yang bertajuk “Katy Perry 'The California Dreams Tour 2012”. Katy Perry sendiri baru saja mendapatkan penghargaan Best Live Award dari MTV European Music Awards 2011 dan untuk konser tur dunia ini ia menjanjikan penampilan terbaiknya di Indonesia.

Ketty Perry (Katheryn Elizabeth Hudson) adalah penyanyi wanita kelahiran 25 Oktober 1984 di Santa Barbara, California (USA), Wanita cantik ini mulai naik daun semenjak merilis single pertama ”I Kissed a Girl” dari album keduanya yang berjudul ”One of The Boys”. Katy Perry menjadi artis pertama dalam sejarah yang melewatkan satu tahun penuh selama 52 minggu berturut-turut di 10 besar Billboard Hot 100.

Selain menyanyi, Katy Perry juga pernah menjadi juri tamu di seri ketujuh acara televisi The X Factor di Inggris. Perry juga pernah menjadi pengisi suara film “Smurfette”. Baru-baru ini, Perry merilis sebuah parfum yang disebut "Purr".

Dalam konser di SICC nanti, Anda berkesempatan bergabung dengan ribuan Katy Cats lainnya untuk bernyanyi bersama Katy Perry membawakan lagu-lagu hits-nya seperti: "Teenage Dream", “Firework”, “Peacock”, ”Waking up in Vegas”, “I Kissed a Girl”, “California Gurls”, “Last Friday Night”, “Hot and Cold”, dan “Someone who got a Way”.

Pihak promotor yaitu Ismaya LIVE, FM Live, dan Sound Rythm menyediakan 9.000 kursi. Harga tiket termurah dibandrol mulai dari Rp650.000,- dan Rp850.000,-. Sementara itu, tiket termahal dijual beragam  yaitu: Rp1.250.000,-, Rp1.700.000,-, Rp1.900.000,- dan Rp2.700.000,-

Pembelian tiket dapat di peroleh di http://www.katyinjkt.com dan Rajakarcis.com.

Informasi resmi mengenai konser Katy Perry di Indonesia dapat di akses di laman berikut.

Website resmi: www.katyinjkt.com
Twitter resmi: @IsmayaLIVE, @FMLive_Prod , @SoundRhythm
Hashtag resmi: #KatyInJKT
Hotline resmi: +62.852.1060.0062

Tidak ada komentar:

Diberdayakan oleh Blogger.